. . ⇢ [Happy reading] ˎˊ˗ ꒰ 🖋 ꒱
︶︶︶︶︶︶︶︶︶︶︶︶
Oke, aku striker kau kiper.. Ying, Yaya bek" Kata Boboiboy mengomando, mengingat akan lawan tanding dengan Fang.Yaya yg tidak mengerti main bola pun protes, "Ishh, aku mana renti main".
"Takpee, aku dengan Gopal renti" Kata Boboiboy.
"Kau jadi tiang pun takpe" Ejek Gopal, tentu saja Yaya marah. Yaya yg marah pun menghukum Gopal, katanya 'Denda menyakitkan hati kawan'.
"Hehe, terbaik" Kekeh Boboiboy.
"Wey wey, mau main bola ni kena ada lima orang kan?" Tanya ying setelah menyadari kalau jumlah timnya kurang satu.
"Err, itulah masalahnya. Aku dah tanya semua orang, diaorang tak nak" Jawab Boboiboy.
"Haih apa susah? [Y/n] dan Hikari kan ada" Ujar Gopal.
"Mereka tak bisa ikut, ada acara penting katanya" Kata Boboiboy.
"Aik, penting sangat ke sampai sampai tak bisa ikut?"
"Ha'a, Wajah Hikari pun sampai serius sangat, tapi jangan risau nanti mereka ikut lah tengok kita" Jawab Boboiboy agak kecewa tapi senang diakhir.
"Alahh, tak seronok lah macam tu," Keluh Gopal. "Kalau macam tu siapa satu lagi?" Tanya Gopal.
"Haihh, takde siapa dah" Boboiboy Pasrah.
Gopal pun bertanya pada iwan, "Eh iwan, Kau rasa siapa yg kita kena ajak eh?" Lalu iwan pun menunjuk dirinya dengan senyum canggung.
"Ha, iwan boleh main!" Ujar Gopal.
"Yey! Cukup lima orang!" Boboiboy semangat, lalu mereka pun berlatih.
.
.
.
.
.Pertandingan Bola pun dimulai dengan tim Fang yg beranggotakan Adudu, Probe, dan dua Robot bernama Robolabot. Dipertandingan skor kedua Tim itu masih Nol, karena Gopal dan Fang sebagai Kiper sangat Hebat.
Hingga datang lah [Y/n] dan Hikari yg tergesa gesa, melihat pertandingan telah dimulai Keduanya duduk di bangku penonton bersama murid lainnya.
"Ehh- masih Nol?" Tanya [Y/n].
"Ha'a"
Round kedua, Permainan semakin memanas apa lgi adanya [Y/n] yg menyemangati Boboiboy dan Fang. Dia serba salah mau menyemangati siapa jadi dua dua nya dia semangati.
Boboiboy pun menendang kuat menuju Gawang, Fang pun dengan sigap menangkap Bola itu tapi tak bisa dan Akhirnya Bola itu masuk dan Tentu saja Tim Boboiboy mendapat satu Poin.
"Gol!" Sorak Boboiboy diikuti timnya, Lalu [Y/n] ikut bersorak kecuali dengan Hikari yg tertidur bersama Alva.
Permainan kembali dimulai, hingga Boboiboy menghadang adudu menuju Gawang. Boboiboy menendang Bola itu dan tak sengaja mengenai Kaki Adudu.
Adudu pun Mengerang kesakitan, Probe yg mengerti pun menangisi Adudu. Papa Zola panik, Papa Zola lalu bertanya pada BoBoiBoy kalau BoBoiBoy main kasar atau tidak.
"Kamu main kasar Ye?!! "
"EH, mana ada! Tak sentuh pun" Elak BoBoiBoy, memang benar BoBoiBoy menendang Bola nya sangat pelan yg berarti itu hanya akal akalan adudu.
"Tipu punya kepala kotak! " Geram Ying.
"Ehh- kenapa tu? " Tanya [Y/n] pada Hikari, ia melirik Hikari yg sedari tidur bersama Alva lalu menatapnya malas. "Haihh kau ni".
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy And Reader The Series [BbbyXReader]
Приключения"... Akhirnya.." ... Egois. Satu kata yang mampu mendeskripsikan diriku. Kenapa? Kalian, akan mengetahuinya nanti. ~'|•√π÷׶∆£¢€¥^°={}\%©®™✓[] Yuk baca! Jika suka tinggalkan Vote dan komen positif! Boboiboy Dkk©Monsta!! Cerita Ini Tidak Nyata, Hanya...