#Fourteen14

2K 154 17
                                    

╔════════════════╗

*·˚ Welcome! ࿐ *:🖇

-', Eps 14

*̥₊˚‧☆ミ Kedatangan dua Antagonis !¡ •ଓ.°

°•*⁀➷ By:Hkrii- !

╚════════════════╝

°⌜ °                                  ━━━━┓

Maaf untuk Typo, Kata non baku, kesamaan nama tokoh dalam cerita, dan kesamaan dalam alur cerita. Itu semua benar benar tidak disengaja!

°⌜ °                                   ━━━━┛
•^
•^
•^
•^
•^
•^

[Y/n] Side

[Y/n] yang terikat kini telah sadarkan diri, "eughh.. a-apa yang terjadi?" Ucapnya.

[Y/n] tak bisa bergerak dengan bebas karena dirinya terikat, dan juga tubuhnya mati rasa.

Kemudian ketika [Y/n] sadar sepenuhnya, ia terkejut.

"Payah! Kenapa aku bisa kalah dengannya!" Umpat [Y/n] ketika ia kembali mengingat kejadian sebelum dirinya terikat seperti itu.

"Baiklah, sekarang bagaimana caranya aku lepas dari ikatan ini?" Inner [Y/n], ia melihat sekitar barang kali menemukan benda berguna yang bisa melepaskan ikatan tersebut.

"Itu dia!" [Y/n] tersenyum sumringah ketika melihat benda yang ia butuhkan sekarang ada di dekatnya.

Sebuah serpihan kaca yang tergeletak di samping kanan [Y/n], [Y/n] pun berusaha menggapai serpihan kaca tersebut setelah itu memutuskan tali yang mengikatnya.

Sratt!

"Akhirnya terlepas!" Sorak [Y/n], ia pun beranjak dari ruangan tersebut dan berusaha mencari jalan keluar.

"Kenapa rasanya ada yang berbeda ya?" Gumamnya merasa ada yang salah dengan dirinya.

"Hah?! Apa apaan ini?! Sejak kapan rambutku berubah menjadi warna putih?!!" Teriak [Y/n] terkejut, "Apakah aku pingsan bertahun tahun hingga menua disini?! Tapi bukankah itu tidak mungkin!" Innernya.

[Y/n] pun segera berlari mencari jalan keluar, hingga akhirnya ia menemukan pintu yang seingatnya adalah pintu untuk keluar.

"Aku harus segera pergi ke Tapops!" Gumamnya, ia menoleh ke kanan kiri untuk mencari kapal angkasanya. Namun nihil, kapal angkasanya tidak ada ditempat yang ia parkirkan sebelumnya.

"SIALAN!" Umpat [Y/n], ia mengacak acak surai putihnya persetan dengan penampilan untuk sekarang ini.

Hingga tak lama kemudian lengan kirinya bergetar hebat sampai sampai dirinya lemas, [Y/n] melirik ke arah lengan kirinya dan betapa terkejutnya ketika ia melihat lengan kirinya mulai menghilang.

"A-Apa yang terjadi?" Tanya [Y/n] ntah pada siapa, matanya mulai berkaca kaca karena terlalu syok melihat kejadian tersebut.

Dan setelah lama termenung sebuah Kapal angkasa berwarna kuning muncul lalu mendarat di dekat [Y/n].

Boboiboy And Reader The Series [BbbyXReader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang