#Thirteen13

1.5K 136 7
                                    

╔════════════════╗

*·˚ Welcome! ࿐ *:🖇

-', Eps 13

*̥₊˚‧☆ミ Who is she? !¡ •ଓ.°

°•*⁀➷ By:Hkrii- !

╚════════════════╝

°⌜ ° ━━━━┓

Maaf untuk Typo, Kata non baku, kesamaan nama tokoh dalam cerita, dan kesamaan dalam alur cerita. Itu semua benar benar tidak disengaja!

°⌜ ° ━━━━┛
•^
•^
•^
•^
•^
•^

"Jadi apa misi yang komandan berikan?" Tanya [Y/n], dirinya kini tengah berhadapan dengan Hologram Kokoci.

"Hmnn.. sebenarnya misi ini bisa saja kau tunda [Y/n], karena kini kau sedang asik liburan dibumi. Tapi mau bagaimana pun power sphera adalah hal yang paling penting, jadi aku memanggilmu untuk melakukan misi ini" Jelas Kokoci sambil mengetik sesuatu di layar Tabletnya.

"Ya tak selagi, selagi misi itu tak merepotkan.. lagi pula setelah misi ini Hikari ingin menemui ku kan?" Ungkap [Y/n] sambil mengangkat bahunya acuh.

Kokoci mengangguk sambil tersenyum tipis, "Baiklah, tadinya misi ini adalah misi yang tak terlalu penting. Tetapi setelah mendengar kabar kalau target telah didahului musuh, misi ini jadi penting dan harus segera di selesaikan sebelum semuanya jadi berbahaya" Jelas Kokoci.

[Y/n] hanya diam mendengar penjelasan Kokoci, walau ia pun sedikit malas mendengarnya.

"SifatBot. Seperti namanya, power sphera tersebut memiliki kuasa merubah sifat seseorang. Mungkin bagi sebagian mahkluk di galaxy, power sphera tersebut tak terlalu berguna. Tetapi mereka salah, jika tau harus digunakan untuk apa Sifatbot bisa saja menjadi senjata berbahaya. Dia bisa mengubah sifat seseorang menjadi yang pengguna inginkan" Jelas Kokoci panjang lebar sambil memberikan seluruh informasi tentang Sifatbot pada [Y/n].

[Y/n] mengangguk mengerti, ia kemudian membuka tablet miliknya. Membaca sedikit data Sifatbot yang Kokoci berikan padanya, "Baiklah aku mengerti".

"Misi ini ku percayakan padamu. Genderal [Y/n]!" Ucap Kokoci. Lalu melakukan hormat Tapops, begitu juga [Y/n].

Skipp

Akhirnya setelah perjalanan panjangnya sepanjang 4 hari, [Y/n] sampai di tempat ia akan menjalankan misi solo nya tersebut, tempatnya begitu aneh. Pepohonan disana semuanya pink serta ungu, dengan tanah berwarna hijau.

"Sebaiknya aku harus cepat" Gumam [Y/n] sambil melihat sekeliling, entah kenapa ia malah merasa pusing melihat warna warna tersebut.

Kemudian [Y/n] kembali mengemudi kapal angkasanya menuju lokasi dimana Power sphera tersebut berada.

Tak berselang lama akhirnya [Y/n] sampai di sebuah bangunan yang cukup tinggi berwarna merah, berbeda dengan warna bangunan lainnya.

Mata kanannya yang masih berfungsi kini menoleh ke segala arah mencari sesuatu atau mungkin seseorang, sembari menoleh ke segala arah kedua kakinya melangkah masuk kedalam bangunan tersebut dan tangan kanannya yang sudah siap siaga mengeluarkan pedangnya.

Syuhtt!

Seseorang melewatinya begitu saja dari arah kanan, dan kebetulan [Y/n] tengah menoleh ke arah Kiri.

Boboiboy And Reader The Series [BbbyXReader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang