. . ⇢ [Happy reading] ˎˊ˗ ꒰ 🖋 ꒱
︶︶︶︶︶︶︶︶︶︶︶︶
Di sebuah ruangan yg nampak gelap hanya lampu belajar saja yg menerangi ruangan itu, dan terlihat seorang gadis sedang berkomunikasi dengan wanita paru baya."Jadi bagaimana dengan keadaan [Y/n] disana? Dan bagaimana soal hubungannya?" Tanya Wanita paru baya itu, mereka sedang berkomunikasi lewat sebuah Hologram.
"Hmn.. Baik, hubungan [Y/n] dengan dia semakin dekat. Keadaan [Y/n] juga baik baik saja, sepertinya dia tidak drop lgi aku juga dengar dari Bibi.. Kakak jangan Khawatir" Jawab sang lawan bicara, nada bicaranya terlihat malas.
"Hahh... Baiklah, tugas ini kuserahkan padamu. Tolong awasi [Y/n], begitu juga 'dia'. Aku percayakan dia padamu" Wanita paru baya itu lalu tersenyum hangat pada sang lawan bicara.
"Sebenarnya aku sangat malas, tapi tak apa. Asal aku yg tidak jadi penerus kerajaan, jika itu terjadi akan jadi sangat merepotkan"
"Kau ini, sudahlah.. Tolong lakukan tugasmu dengan baik dan jangan ceroboh" Perintah wanita paru baya itu.
"Hmn.. Iya iya, Kakak bawel" Celetuk nya, membuat wanita paru baya itu terkekeh kecil.
"Oh ya, kudengar adik dari Kapten Kaizo datang kebumi ya?Oh ya, dia juga anggota Tapops kan?" Tanya Wanita paru baya itu setelah berhenti terkekeh.
"Ya, mungkin dia mendapatkan misi dibumi. Kakak tau? Ia mengawasi [Y/n] dan 'Dia' setiap hari diam diam. Cihh, benar benar seperti stalker"
"Haha, kau memang mirip dengan ayahmu ya? Kau tak pernah berfikir panjang pada omonganmu. Tapi aku suka, dengan begitu kau susah akan bohong" Wanita paru baya itu terkekeh 'lagi'.
"Cihh, kau juga mirip dengan ibumu. Dan kita bicara seolah olah kita beda Orang tua, sudahlah aku tidak mau jadi anak durhaka hanya gara gara membicarakan orang tua"
"Iya iya, kalau begitu jangan lupa jaga dirimu baik baik. Tolong awasi dan lindungi [Y/n] ya"
"Bahkan kau sudah bilang hampir tiga kali, aku tidak sepikun itu kak.. Sudahlah, nanti aku terlambat ke sekolah" Lalu Dia pun mematikan komunikasi secara sepihak, ia lalu membuka jendela ruangan yg ternyata kamar agar terang.
"Apapun caranya agar aku tidak akan menjadi penerus kerajaan"
‗ ❍ {Boboiboy and Reader the Series[BbbyxReader]} ¡! ❞
- ', [Enjoy-!¡] ꒱ ↷🖇
♡.﹀﹀﹀﹀﹀﹀﹀﹀﹀.♡Kini [Y/n] sedang berjalan menuju ke kedai tok aba, karena bosan dirumah terus. Ia tau pasti teman temannya suka berkumpul di kedai Kokotiam.
Setelah sampai [Y/n] melihat Boboiboy, Tok aba, Pakcik tukang burger (Gatau namanya siapa, tapi aku bakal panggil dia Pakcik kumis:v), Uncle kumar, dan Ochobot. Segeralah [Y/n] duduk di kursi samping Boboiboy lalu memesan Ice coco pada Ochobot.
"Hai Boboiboy, tengah buat apeni?" Sapa [Y/n] sambil bertanya.
"Hmn.. Cerita pasal rumah hantu yg Gopal cakap semalam, ngan yg kita lihat tadi" Jawab Boboiboy.
"Ohh" [Y/n] pun mendengarkan dengan serius cerita Uncle kumar.
₊❏❜ 🥛⋮[setelah berjam jam berlalu..] ⌒⌒
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy And Reader The Series [BbbyXReader]
Aventura"... Akhirnya.." ... Egois. Satu kata yang mampu mendeskripsikan diriku. Kenapa? Kalian, akan mengetahuinya nanti. ~'|•√π÷׶∆£¢€¥^°={}\%©®™✓[] Yuk baca! Jika suka tinggalkan Vote dan komen positif! Boboiboy Dkk©Monsta!! Cerita Ini Tidak Nyata, Hanya...