Happy reading
==========================Kini [Y/n], Hikari, Raja Elgar, dan Juga Lyara berada di depan kerajaan. Sepertinya mereka menunggu sesuatu, mengingat hari ini [Y/n] dan Hikari akan kembali ke bumi.
"Jaga diri baik baik ya Raa" Kata [Y/n] dengan lembut, ia mengusap pucuk rambut Lyara yg sepertinya menatap [Y/n] sedih.
"I-Iya [Y/n] -San.." Lirih Lyara, [Y/n] pun tersenyum simpul.
Mata [Y/n] beralih kepada Ayahnya, [Y/n] tersenyum cerah sambil mendekati Sang Ayah yg tetap dengan wajah Datarnya.
"Ayah," Panggil [Y/n] lalu Raja Elgar Menoleh. "Aku berangkat ya" Lanjut [Y/n].
"Jaga dirimu disana, dan ingat tujuanmu kembali ke bumi" Sahut Raja Elgar sambil menyetarakan tingginya dengan [Y/n], Raja Elgar pun mengusap pucuk Rambut [Y/n] dengan lembut.
"Hnn, ayah tolong jaga Lyara yaa.. [Y/n] akan kembali secepatnya" Kata [Y/n].
"Iya.. Cepet masuk, udh dateng tuh" Raja Elgar kembali berdiri, dan menatap lelaki yg datang dengar datar. "Apa kabar, Kaizo?"
-
Disinilah Boboiboy, ditempat pembuangan sampah bersama keempat temannya, juga mantan temannya. Siapa lagi kalau bukan Adudu dan Probe dengan Kostum kebanggannya.
Adudu bilang baru saja mendapatkan informasi dari salah satu 'teman kejahatannya' yg ia selamatkan dari Pertunjukan 'karnival hari bumi' disekolah Boboiboy.
Teman kejahatan adudu yg dijuluki 'Raksasa perisai' itu bilang, kalau ia kesini atas perintah 'Ejojo'. Adudu dan Probe yg takut akan kejadian itu terulang lgi meminta bantuan Boboiboy untuk kembali bekerja sama melawan Ejojo yg sepertinya pernah melawan sebelumnya.
"Baik incik bos!" Probe segera melaksanakan perintah adudu, ia mengeluarkan Koper berisikan sebuh Tablet. "Saksikanlah! Ha, tengok tengok Spacebook Bagogo ni" Lanjut Probe membuat Boboiboy dkk terjungkal.
"Haduhh, macam ni rupanya ia dapatkan maklumat? Tengok spacebook?!" Kata Boboiboy menepuk jidat.
"Hahh, alien pun bersosial media? Senang senang je dapat maklumat" Tambah Gopal yg masih dalam posisi terjungkal.
"Ha, ingat ye adik adik.. Jangan bagikan informasi pribadi kedalam media sosial, nanti satu dunia tau!" Ujar Probe.
"Ha, tengok ni tengok" Kata Adudu memperlihatkan isi tabletnya pada Boboiboy dkk.
Terlihat di dalam isi Tablet terlihat Alien yg bentuknya sama seperti adudu kecuali tingginya, ia berpose dengan memamerkan Otot ototnya.
"Eh apesal rupa dia dah lain?" Tanya Boboiboy setelah melihat Penampilan Ejojo.
"Dia dah dapat update! Dia dah lagi kuat Boboiboy!" Jawab Adudu panik. "Sebabtu kita kena bekerja sama!".
Gopal pun merebut Tablet Adudu dan melihat isi komennya bersama Boboiboy, banyak yg menyemangati Ejojo disitu dan itu adalah musuh yg pernah Boboiboy dkk Lawan.
Tak lama sebuah pesan dan terlihat itu ada tampilan Boboiboy dkk, Adudu dan Probe dari Atas. Mereka pun tersentak, lalu tiba tiba langit mendung dan petir datang.
Sebuah kapal angkasa yg sudah Boboiboy dkk Pasti, itu adalah Kapal angkasa Ejojo. Ejojo telah tiba, membuat Gopal memekik Ketakutan.
Semua sudah siap untuk melawan, kecuali Fang yg tidak datang. Ejojo pun tertawa keras lalu memperlihatkan Baju perisainya yg terlihat sangat kuat.
Yeahh, siapa sangka Baju super kuat milik Ejojo memiliki nama yg cukup membuat Panik Boboiboy dkk hilang digantikan dengan tawa mereka.
Siapa yg tidak akan tertawa kalau Baju sebagus itu dinamakan Sambal?! Bahkan Robotnya dinamakan Petai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy And Reader The Series [BbbyXReader]
Adventure"... Akhirnya.." ... Egois. Satu kata yang mampu mendeskripsikan diriku. Kenapa? Kalian, akan mengetahuinya nanti. ~'|•√π÷׶∆£¢€¥^°={}\%©®™✓[] Yuk baca! Jika suka tinggalkan Vote dan komen positif! Boboiboy Dkk©Monsta!! Cerita Ini Tidak Nyata, Hanya...