#Six6

2K 218 13
                                    

╔════════════════╗

*·˚ Welcome! ࿐ *:🖇

-', Eps 6

*̥₊˚‧☆ミ Joe Ker Tu!¡ •ଓ.°

°•*⁀➷ By:Hkrii- !

╚════════════════╝

°⌜ °                                                            ━━━━┓

Maaf untuk Typo, Kata non baku, kesamaan nama tokoh dalam cerita, dan kesamaan dalam alur cerita. Itu semua benar benar tidak disengaja!

°⌜ °                                                            ━━━━┛

•^
•^
•^
•^
•^
•^

BoBoiBoy dkk kini masih dalam perjalanan ke Station Tapops. Untuk menghilangkan rasa bosan BoBoiBoy serta Gopal bermain Kartu bersama Papa zola, dan Mereka berdua selalu kalah.

Sementara [Y/n], kini ia sedang menyelidiki sesuatu yang berhubungan dengan musuhnya nanti.

Yaya dan Ying ada di kamar mereka, melihat Luas nya Galaxy dari Jendela kamar mereka. Para Power sphera pula sedang berisitirahat.

"Berapa lama lagi kita nak sampai kat Station angkasa Tapops ni Komander?" Tanya BoBoiBoy yang sudah bosan bermain kartu karena kalah terus.

"Tak lama lagi" Balas Kokoci.

"Iye lah tu tak lama.. Nanti terus tanya sekali, tak lama lagi" Gerutu Gopal, ia bosan mendengar Jawaban Kokoci yang tetap sama setiap ditanya.

"Main saja lah Kard tu!" Kata Kokoci yang geram dengan keluhan mereka.

"Dah tak larat nak main, asik kalah je dengan Cikgu Papa" Balas BoBoiBoy.

"Hehe, kebenaran tak pernah kalah Kard!" Ucap Papa zola ngelindur, dia memang sedang tidur sedari tadi.

"Tak boleh ke kita guna kuasa Teleportasi Ochobot tu?" Usul BoBoiBoy.

"Berilah Ochobot berehat, ia belum di cas sepenuhnya" Jawab Kokoci.

"Kalau macam tu, kenapa kau tak gunakan Kuasa Teleportasi kau je [Y/n]?" Tanya BoBoiBoy, ia sungguh tak sabaran.

"Boleh, kalau kau nak aku Mati kehabisan Tenaga" Celetuk [Y/n], sebenarnya yang [Y/n] bilang itu salah. Ia bisa saja menteleportkan Kapal angkasa ini Langsung Ke Station Tapops, hanya saja [Y/n] sekarang sedang sibuk jadi tidak bisa.

"Erk.. L-Lupakan"

"Tch, cepatlah sampai.. Mungkin kita dah tersesat ni Ciciko" Ucap Gopal.

"Berani kau kata aku tersesat Kadet!" Umpat Kokoci.

"ehh, maafkan kami Komander!" Kata BoBoiBoy dan Gopal serentak sekalian melakukan Hormat Ala Tapops. [Y/n] yang melihat itu hanya menggelengkan kepala nya saja, setelah itu [Y/n] kembali Fokus pada urusannya.

Lalu Kokoci memerintahkan Fang untuk menceritakan perjalanan Fang menuju ke Station Tapops itu berapa lama.

Fang pun bercerita saking lama nya perjalanan, ia kehabisan stok makanan hingga makan Selimut dan Bantal.

Percakapan mereka terus berlanjut, hingga tiba tiba sebuah pesan datang dari Station Tapops.

Dalam pesan itu bilang Kalau Station  Tapops diserang, tentu itu membuat semua terkejut.

Boboiboy And Reader The Series [BbbyXReader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang