Kini [Y/n] sedang beres beres barang barang untuk berkemah di Halte bus, dan entah mengapa malah memilih di halte bus sedangkan ada tempat kemah yg lebih cocok.
Setelah beres beres dibantu Callbot tentunya, [Y/n] pun sarapan dan Pergi berangkat bersama Hikari yg kini tinggal bersama [Y/n].
Sebelum ke Halte, [Y/n] dan Hikari pergi ke rumah Boboiboy terlebih dahulu berniat pergi bersama.
"Assalamualaikum! Boboiboy!"
"Waalaikumsalam, Eh! [Y/n], Hikari? Marilah masuk" Tok aba pun membuka pintu dan mempersilahkan keduanya untuk masuk dan menunggu Boboiboy di ruang Tv bersama Ochobot.
Terlihat dalam tayangan Tv ada sebuah perampokan Laundry membuat Yg melihat tersentak kaget.
"Ehh, perlu ke kita bantu?" Tanya [Y/n] meminta saran.
"Hoamm, Jangan tanya aku" Jawaban Hikari sungguh tak memuaskan.
"Ishh kalau Boboibou tau ni.. Mesti dia nak bantu!" Gumam Ochobot lalu memindahkan Berita Itu ke Film kartun secara bersamaan Boboiboy pun datang.
"Ehh kenapa ni Ochobot?" Tanya Boboiboy melihat tingkah Aneh Ochobot.
"Ehh, hehe takde apa tengok kartun je ni" Jawab Ochobot berbohong, [Y/n] yg melihat itu hanya geleng geleng kepala..
[Y/n] bisa memaklumi Ochobot yg menyembunyikan berita itu agar Boboiboy tak menyelamatkannya, karena kalau iya kemahnya bisa saja gagal 'lagi' dan Ochobot tak mau itu terjadi.
Bukankah sekali kali boleh libur jadi Superhero? Pikir [Y/n]. Lgi pula sepertinya pihak polisi bisa mengatasinya.
Yaya dan Ying pernah bercerita pada [Y/n] kalau Boboiboy sampai berubah Menjadi Boboiboy Api saking tertekan dan lelah menjadi Superhero.
"Ha, Jomlah berangkat! Apa lgi?" Ujar Boboiboy, lalu kami semua pun berangkat.
[Y/n] Pov
Yahh, sekarang kami berkemah di Halte Bus.. Dan ntahlahh mengapa berkemah di Halte bus, yg jelas itu bukan usulanku dan itu tak penting! Yg terpenting Boboiboy akan hadir 'kali ini'.
Benar, Kali ini.. Karena dihari sebelumnya kami pun merencanakan untuk membuat acara dan dia tak datang karena menyelamatkan seseorang, dan pada intinya setiap kita buat acara atau kumpul bersama ia tak datang karena menyelamatkan orang.
Dan tentu saja itu membuat Ochobot yg berharap Tinggi kecewa, yahh kali ini Ochobot paling bersemangat di antara kita karena ia terus menarik tangan Boboiboy agar jalan lebih cepat begitu juga aku.
"Semangat betullah kau ni" Ucap Boboiboy dengan kekehannyaa.
"Mestilah, dia ni dah tak sabar nak berkemah ngan kau.. Selalunya kau tak hadir kan?" Ucapku memaklumi tingkah Ochobot.
"Hahaa.. Iye juga"
"Ha, kali ini kau mesti i-" Belum selesai aku bicara tiba tiba Boboiboy berteriak sambil mendorong Ochobot ke trotoar karena hampir tertabrak Mobil yg melaju kencang.
Setelah mobil itu sedikit menjauh Polisi datang dengan mobilnya mengejar mobil tadi, Rupanya itu mobil perampok yg ada di dalam TV!
Dan aku yakin pasti Boboiboy akan menangkap Perampok itu dan melupakan Acara Kemahnya.
"Tak boleh jadi ni! Aku kena tangkap perompak tu!" A-Ahahaa.. Benar dugaanku.
"Tapi.. Kau dah janji na- ughh!" Ucapan Ochobot terpotong karena Boboiboy tiba tiba melepaskan tas kemahnya dan melemparkannya pada Ochobot.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy And Reader The Series [BbbyXReader]
Pertualangan"... Akhirnya.." ... Egois. Satu kata yang mampu mendeskripsikan diriku. Kenapa? Kalian, akan mengetahuinya nanti. ~'|•√π÷׶∆£¢€¥^°={}\%©®™✓[] Yuk baca! Jika suka tinggalkan Vote dan komen positif! Boboiboy Dkk©Monsta!! Cerita Ini Tidak Nyata, Hanya...