Happy reading
==============================#KloBoleh[Name]nyKuUbahJadi[Y/n]•-•
"Eh- Itu..."
"Aku, Boboiboy Taufan!" Seru Boboiboy angin yg kini telah berubah me jadi Boboiboy Taufan yaitu tahap kedua dari Boboiboy Angin.
"Kuasa dia sekuat Boboiboy Halilintar!" Jelas Ochobot sambil menscan terus Boboiboy Taufan.
"Korang ada Plan tak?" Tanya [Y/n] Pada mereka, ia sedari tadi Merasa Deja Vu dengan Penampilan Boboiboy Taufan. Bukan itu saja Apapun yg ia lihat dan alami ini serasa Familiar, Seperti pernah terjadi sebelumnya.
"Sekarang, Aku akan paksa korang makan Biskuit Ya- Ahk!" Kata Boboiboy Taufan Terpotong karena tiba tiba ledakan menyerang Taufan dari Belakang, semua pun menoleh pada pembuat ulah dan Ternyata Itu Adudu Dan Mecha Probe.
[Mecha Probe Or Mega Probe si?]
"Alamak Adudu!" Teriak Yaya panik sambil menunjuk Adudu.
"Ahahaha! Makan Biskuit Apa? Makan Peluru lagi sedap!" Kata Adudu dengan Senyum menantang.
"Serang dia lgi Probe!" Perintah Adudu pada mecha probe, dengan segera mecha Probe langsung meluncurkan banyak peluru pada Boboiboy Taufan.
"Ishh! Rupanya ini Rencana si kepala kotak" Geram Ying yg menyimpulkan kalau semua ini ulah Adudu.
"Ha'ah tak habis habis nak buat ulah!" Tambah [Y/n] Menyetujui ucapan Ying.
"Lepasni Boboiboy tak akan bisa bercantum semula dan akan hilang ingatan untuk selama lamanya! Ahaha!" Seru Adudu dilengkapi tawa jahatnya di akhir kata katanya.
Tanpa disadari [Y/n] Mengendap endap menghampiri Taufan yg tak sadarkan diri, setelah sampai ia lalu menyembuhkan Taufan. Taufan yg tak lama sadar pun langsung saja terbang ke arah Adudu tanpa disadari yg lain tapi tidak dengan [Y/n] yg sudah menyadari duluan. Taufan menunggu Adudu selesai berceramah atau lebih tepatnya ngehalu-
"Oh ye, agak agak berapa lama dia akan hilang ingatan?" Tanya Boboiboy Taufan dengan wajah polosnya.
"Haih... Kan kata aku selama lam- Eh! Macam mana kau ad kat sini?!" Tanya Adudu bingung serta kaget.
"Hehe! Tu.." Disertai cengiran Taufan dengan Polosnya menunjukan [Y/n] yg sedang memperhatikannya, semua pun menoleh ke arah [Y/n].
"Eh- erk.. Hai" [Y/n] dengan gugup pun melambaikan tangan.
"Ishh, kau ni!" Adudu yg geram pun meminta Mecha probe untuk menyerang [Y/n] Tetapi tidak bisa karena Taufan tiba tiba menyerangnya duluan.
Adudu dan Mecha Probe pun terbang karena kuasa Taufan, karena ada kuasa Taufan yg masuk ke dalam Tubuh Mecha Probe pun akhinya mereka berdua terbang sambil berputar putar. Serangan pun diakhiri dengan Taufan yg menyumpalkan Biskuit Yaya pada Mulut adudu membuat dia kabur seketika.
Tadinya Taufan hendak mengejar tapi tidak jadi karena Boboiboy tanah dan Petir memanggilnya dan menyuruh nya bercantum semula, Taufan yg agaknya masih dalam pengaruh Biskuit yaya menolak lalu bicara kalau mereka berdua hanya ingin kuasanya saja.
Karena Taufan terlalu meremehkan Boboiboy Tanah dan Petir, akhirnya Boboiboy petir yg tak terima pun tersulut emosi dan dia berubah menjadi Boboiboy Halilintar.
"Deja Vuu-" Gumam [Y/n] yg hanya diam sedari tadi, ia ntah sedang memikirkan apa sejarng ini.
"Hoi [Y/n] Bantulah diorang!" Bisik Callbot membuat Lamunan [Y/n] terhenti-
"Eh, Ha' ah lah. Kenapa ngan aku ni?" Inner [Y/n] Lalu menghampiri Ying dan Yaya, sedari tadi ia masih di tempat dimana ia menyembuhkan Taufan.
"Eh [Y/n] kenapa dengan Mata Kau?!" Ying Panik, ia melihat mata sebelah kiri [Y/n] Berubah warna menjadi Merah darah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy And Reader The Series [BbbyXReader]
Aventure"... Akhirnya.." ... Egois. Satu kata yang mampu mendeskripsikan diriku. Kenapa? Kalian, akan mengetahuinya nanti. ~'|•√π÷׶∆£¢€¥^°={}\%©®™✓[] Yuk baca! Jika suka tinggalkan Vote dan komen positif! Boboiboy Dkk©Monsta!! Cerita Ini Tidak Nyata, Hanya...