Happy Reading'
=====================Setelah Mereka Selamat dari Dinding itu berkat Bantuan Multi Monster, dengan segera Multi Monster Mengarahkan Mereka Ke Pintu darurat.
"Mana diorang pergi?!" Tanya Adudu Pada Komputer.
"Mereka Sedang Menuju pintu Kecemasan" Jawab Komputer.
"Itu dia!" Pekik Salah Satu Multi Monster sambil menunjukan Pintu Darurat.
"Cepat, Cepat!"
"Komputer!! Keluarkan Gas Tidur!" Perintah Adudu Pada Komputer. Dengan Segera Komputer Melaksanakan Yg Bosnya Perintahkan, Muncullah sebuah Asala Berwarna Hijau yg diketahui itu adalah Gas Tidur.
BoBoiBoy menyuruh semuanya Menutup hidung dan jangan Menghirup Gas Itu, BoBoiBoy dengan Kuasa Anginnya Pun menyedot semua gasnya ke Dalam mulutnya dan itu menyebabkan perut dan Pipinya Menjadi menggemaskan.
BoBoiBoy segera Membuang gas Tidur itu ke salah satu Fentilasi Tersebut dan ternyata Itu adalah Fentilasi menuju ke ruangan yg Adudu sedang Tempati.
Karena Gas Tidur Itu, membuat BoBoiBoy Mengantuk dan Tertidur pulas. Sementara, Adudu Sudah Mengeluarkan Banyak Tembakkan membuat Semua Panik.
[Name] Mencoba Membangunkan BoBoiBoy, Tetapi Sia Sia.. BoBoiBoy tidak Mau bangun, Mungkin karena Gas Tidur itu terlalu Kuat.
Tak lama Suara Teriakan Gopal mengalihkan perhatian [Name], [Name] Melihat Ying sedang Memegang salah satu Multi Monster dan Mengarahkannya Ke Gopal.. Gopal Yg Ntah Geli Atau Takut pun Berlari dan menjerit.
Hingga Pada Akhirnya Gopal Tersandung dan Terjatuh, Karena Gopal Ketakutan Efek Kekuatannya Pun Menjadi Besar dan hampir semua Bagian Kapal Angkasa Milik Adudu berubah menjadi makanan.
BoBoiBoy pun bangun karena Mendengar Teriakan Gopal tadi, [Name] Yg ada Didekatnya pun Menyuruh BoBoiBoy Untuk lari bersama Yg Lain begitu juga dengannya.
Karena Kapal Angkasa Sebagian Menjadi Makanan ulah Gopal, Sistem Kapal angkasa Itu Pun Tidak berfungsi mengakibatkan Kapal angkasa Hampir jatuh ke Tanah.
"Tinggi ke?" Tanya Gopal Pada BoBoiBoy dan [Name] yg ada Di Sebelahnya, Sementara Yaya dan Ying Sudah Loncat bersama.
"Tinggi Gile Gopal!" Pekik BoBoiBoy dengan Sedikit Seringai, Sepertinya Dia Berniat Menjahili Gopal.
[Name] Hanya Menyimak Pembicaraan Dua Sahabatnya Ini, Ia Pun Meloncat dengan Santai Karena Kapal angkasa Hampir saja menyentuh tanah.. Dan Berarti Tidak Terlalu tinggi.
"Oke, Kita Kena Tunggu Yaya Jemput kita Orang" Ujar Gopal Mulai Panik.
"Mana Boleh! Dah tak sempat dah!" Pekik BoBoiBoy lalu mendorong Gopal Hingga Gopal Berteriak dan Jatuh Tengkurap.
"Amma! Saya Tak nak mati! Saya tak nak mati!" Teriak Gopal Membuat Keempat Temannya Ber -sweetdrop dan menatap Malas teman Yg Suka Makan ini.
"Weyy Gopal," Panggil BoBoiBoy menatap Malas Temannya Ini. "Bukannya tinggi sangat" Sambungnya, lalu mendapat Tatapan Malas dari Gopal.
"Hm.. Inilah Kawan" Kata Gopal Menatap malas Boboiboy. Sementara Yg Ditatap hanya Cengar cengir Kek Ga Punya Salah.
"Hehe, Terbaik!"
"Ha, Dahlah Tu Korang! Baik Kita Lari dari Sini.." Ujar [Name] yg mulai malas dengan Interaksi Antara Mereka.
"Ha ah, Kita Kena lari.. Kalau Tak Nanti kena Tangkap" Tambah Ying Diangguki semua, Lalu mereka Pun Menjauh dari Kapal angkasa Adudu.
Mereka Kini berhenti di Pinggir jalan yg sepi karena hari sudah gelap, sedikit berbincang lalu akhirnya mereka bubar karena Gangguan Biskuit Yaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy And Reader The Series [BbbyXReader]
Aventure"... Akhirnya.." ... Egois. Satu kata yang mampu mendeskripsikan diriku. Kenapa? Kalian, akan mengetahuinya nanti. ~'|•√π÷׶∆£¢€¥^°={}\%©®™✓[] Yuk baca! Jika suka tinggalkan Vote dan komen positif! Boboiboy Dkk©Monsta!! Cerita Ini Tidak Nyata, Hanya...