Eps 12

2.9K 282 58
                                    

[Ketika [Y/n] ga Pake Penutup mata]Fullname:[Y/n] RaymondNickname:[Y/n]Sifat:Polos, Ga Peka kecuali pada Keadaan, Hyperaktive, Ceria

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Ketika [Y/n] ga Pake Penutup mata]
Fullname:[Y/n] Raymond
Nickname:[Y/n]
Sifat:Polos, Ga Peka kecuali pada Keadaan, Hyperaktive, Ceria. [Selebihnya Liat di Chapter Awal, disitu ada Biodata [Y/n]].
Likes:Bunga, latihan
Hobby:Latihan, [Selebihnya Terserah Kalian].
Power:Musik,Sebuah Kekuatan iblis dan Malaikat yg diturunkan Pangeran dari Kerajaan 'Demonia' dan Putri dari 'Angelyra', Memanggil Mahkluk.
Ability:Healing, Teleport, Indigo.
Senjata:Suling, Pedang, Mic Khusus, Panah dan Busur.

Note:
Kekuatan Pemanggil Mahkluk Dan Juga Kekuatan Iblis Membutuhkan Banyak Energi, Jadi Digunakan ketika keadaan Darurat saja. Kekuatan Healing Milik [Y/n] Kini jauh lebih kuat berkat Energi dari Kekuatan Malaikatnya. Selama Setengah Tahun [Y/n] Berlatih bersama Grisella, Kekuatan Teleportasinya berasal dari Kekuatan Musiknya yg berhasil ia tingkatkan Ke tahap kedua. Kekuatan musiknya bisa mencapai Tahap kelima, tapi itu membutuhkan Waktu yg cukup lama.

Kekuatan Malaikat bisa Membuat Energi penggunanya bertambah secara drastis, Kekuatan ini juga mampu membuat Penggunanya Terbang dengan 'Invisible wings' atau 'Sayap tak terlihat'.

Kekuatan Iblis kekuatan yg sulit dikendalikan dan juga membutuhkan Banyak Energi, digunakan pada saat terpojok saja. Mempunyai kekuatan yg bisa menyerap energi lawan dan Juga bisa menyerap kekuatan Dari Lawan, Bisa Terbang dengan Sayap Iblisnya. Bisa membuat Lawan tidak bisa bergerak dengan cara menembakan sebuah Jarum dengan Balutan Lava Panas.

Dan Jika kedua Kekuatan ini disatukan maka akan menjadi sangat kuat, Banyak yg mengincar kekuatan ini. Maka dari itu penggunanya Harus tetap waspada.

Kini [Y/n] masih belum mengendalikan sepenuhnya Kekuatan iblis itu, karena Ia masih terlalu kecil untuk menggunakannya. Tapi bagi [Y/n] cukup mudah untuk mengendalikan Kekuatan Malaikat.

Happy Reading'
=========================

Di sebuah Kamar Bercat Biru dengan Nuarsa Putih, terlihat Seorang gadis yg kini sedang bersiap siap memasukan baju ke Koper. Dibantu Wanita Parubaya dan Gadis yg lebih kecil darinya.

Tidak salah lgi.. itu adalah [Y/n], Grisella dan Lyara. Senyuman Lebar merekah dibibir [Y/n] karena mendengar kabar gembira.

Apakah Kabar gembiranya? Yuk Flashback ke beberapa menit yg lalu.

Flashback

"[Y/n] -San, Ayo sarapan!" Teriak Lyara dari Balik pintu, Dan Terlihat kini [Y/n] sedang Memakai Baju santainya.

"Ehh, Sebentar!"

Pintu Kamar [Y/n] terbuka, terlihat Lyara dengan senyum imutnya berdiri di depan pintu kamar [Y/n].

"Ayo"

Mereka Berdua jalan beriringan menuju Dapur yg berada di Lantai satu, Setelah sampai terlihat lah Grisella yg sedang memindahkan Makanan yg akan dimakan ke meja makan.

Boboiboy And Reader The Series [BbbyXReader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang