Happy Reading'
=============================='Awalnya Kita Hanya Orang Asing, kemudian dipertemukan oleh takdir untuk saling melengkapi satu sama lain. Dan, Kuharap Tuhan Tak Bermain Main'
Mereka Kini Sedang Berada Di Pondok dekat Kedai Tok aba, Karena Setelah Pertarungan Pertama Antara Boboiboy Dkk dan Adudu membuat mereka lelah Terutama [Name].
Ying sedang memesan Burger lewat Handphone Miliknya, Tapi Karena Perkataannya Terlalu Cepat Tukang Burger Itu Tidak Memahami Perkataan Ying yg terlalu cepat, sehingga pensil yg ia pakai untuk mencatat Patah.
Ying berlari dengan cepat ke Tokonya, Beberapa Detik kemudian dia datang Lgi sambil membawa sekantong Burger.
"Wuiss... Banyaknya! Macam Mana Nak Habiskan Ni?" Tanya Boboiboy setelah Melihat Sekantong besar Burger.
Tak Lama Kemudian Suara sendawa datang dari arah Gopal yg memakan Habis Burger itu, membuat Kelima temannya menatap dia Malas.
"Ini Kurang Namanya" Kata Ochobot, sementara Gopal hanya cengar cengir ga jelas.
"Hehe"
Tolong!
Suara Seseorang Membuat Boboiboy Dkk Kaget.
"Eh? Takpe! Biar aku tolong" Kata Yaya Lalu Terbang Menuju asal suara.
Beberapa Menit Kemudian Yaya datang Lgi sambil membawa Sekeranjang Kue Di tangannya.
"Korang Nak Beli Kue Tak?" Tawar Yaya Pada Kelima Temannya Itu.
"Eh? Kue Siapa ni?" Tanya [Name].
Yaya Pun Menjelaskan kalau Suara Yg Minta Tolong Tadi Adalah Seorang Ibu2 yg meminta tolong agar kue buatannya dibeli, karena Yaya Tidak Tega Jadi Dia Bawa Kue itu ke Boboiboy dkk.
"Pula"
"Dah Dah! Baik Kita Kumpulkan Duit Tuk Beli Kue Makcik ni" Ujar BoBoiBoy Diangguki Yg Lainnya.
Setelah Itu Yaya Memberikan Uangnya pada Ibu2 itu tidak lupa dengan keranjang kue miliknya, Yaya Pun Pergi Meninggalkan Ibu2 menuju ke Temannya.
Tolong! Pencuri!
"Eh pencuri!"
"Takpe biar Aku Uruskan!" Kata Gopal dengan percaya diri.
"Eh eh! Kau belum ada Kuasa Lgi!" Kata Ochobot.
"Siapa Tau, Bila Tengah Tolong nanti Kuasa Aku Muncul" Kata Gopal Lalu Meninggalkan Temannya.
"Haih... Dia Ni Keras Kepala Betul!" Seru [Name] Diangguki yg lainnya.
Lalu mereka mengobrol mengenai Adudu sembari Menunggu Gopal Kembali. Beberapa Menit Kemudian Gopal kembali dengan Luka dan Wajah Lebam.
"Kau Ni knpa Gopal?" Tanya Boboiboy sambil menunjuk ke arah Luka Gopal.
Gopal Pun Menceritakan Kalau seorang Bapak2 meminta tolong karena Ikannya Diambil kucing, dengan segera Gopal mengejar kucing itu sampai ke Gang Sempit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy And Reader The Series [BbbyXReader]
Adventure"... Akhirnya.." ... Egois. Satu kata yang mampu mendeskripsikan diriku. Kenapa? Kalian, akan mengetahuinya nanti. ~'|•√π÷׶∆£¢€¥^°={}\%©®™✓[] Yuk baca! Jika suka tinggalkan Vote dan komen positif! Boboiboy Dkk©Monsta!! Cerita Ini Tidak Nyata, Hanya...