"Papa pengen kita pindah lagi ?? Apa nggak bisa Senja disini aja sama kakak ?? Bukannya kakak bakalan balik malam ini ??" Balas Senja.
Surya mengangguk.
"Iya,Angkasa akan pulang malam ini. Sayang,papa ngajakin kamu karena papa tahu kamu tidak baik-baik saja disini,kakek masih ada disini dan dia bisa aja kembali kemari..." Balas Surya pada Senja.
Senja diam.
"Kapan pekerjaan papa akan dipindahkan ?? Senja nggak putus sekolah ditengah jalan pa,Minggu depan Senja akan ujian akhir dan akan kelas 2 kalau kita pindah lagi, Senja pasti udah dipastikan mengulang kelas 1 lagi dan Senja nggak mau...." Balas Senja.
Pria yang baru saja masuk kedalam kediamannya itu termenung sejenak kala mendengar kedua anggota keluarganya mendebatkan sesuatu yang cukup krusial.
"Papa..." Panggil pria itu.
Surya dan Senja yang mendengar suara lain menoleh kebelakang. Mereka terkejut kala mendapati Angkasa berada disana dengan satu koper,satu tas tangan besar dan tas di punggungnya.
"Kenapa papa sama harus mengajak Senja pindah ?? Dia bisa disini sama Angkasa mungkin sampai pendidikannya selesai. Toh perusahaan disini juga Angkasa yang akan menjalankan.." Jelas pria itu dan duduk disamping Senja.
Senja mengangguk mengiyakan ucapan kakaknya.
"Nggak bisa Angkasa,kamu mana tahu apa yang terjadi sama adik kamu selama ini ?? Papa akan sangat menyesal jika meninggalkan dia disini karena kejadian yang telah menimpanya sebelum dan setelah tinggal disini...." Balas Surya.
Angkasa menatap Senja dan Surya bergantian. Angkasa baru faham setelah Senja menunduk dan Surya juga mendadak diam kala tatapan putra sulungnya mengarah kepada mereka.
"Selama Angkasa pergi dia kemari ?? Dia memukul kamu Senja ?? Dia menyakiti kamu ?? Apa saja yang dia lakukan sama kamu ??" Desak Angkasa marah.
Senja diam dan Surya juga sama. Hal tersebut jelas membuat Angkasa lebih marah lagi.
"Kalian diam ?? Oke,biar Angkasa yang datang kerumah dia dan nanya sendiri sama dia apa yang udah dia lakukan sama Senja...." Ujar Angkasa dan langsung berdiri.
Namun belum sempat dia melangkah, Senja sudah keburu menahan kakaknya.
"Jangan kak,dia nggak lakuin apapun sama Senja beneran. Dia..." Ucapan Senja terpotong sejenak kala mereka mendengar seseorang memecahkan sesuatu dan bahkan suara berisik lainnya.
Angkasa berdiri tegap didepan keluarganya dan menatap pria yang baru saja masuk kedalam rumahnya tanpa permisi itu dengan tajam. Pria tua itu tampak sedikit terkejut namun buru-buru menetralkan wajahnya dan tersenyum senang.
"Cucuku sudah kembali dari pelajaranmu ?? Apakah sulit nak ?? Apakah kamu baik-baik saja ??" Ujar pria itu dan langsung berhambur kedalam pelukan Angkasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja & Alam (Completed)
FanfictionFollow dulu sebelum baca !!! ________________________________________ Senja Putri Angkasa. Wanita dengan segudang rahasia didalam kehidupannya. Wanita yang terlihat ceria,kekanakan dan manja adalah tamengnya sebenarnya dia kuat,tegar dan dewasa. Ked...