CHAPTER-20

109 10 0
                                    

"Jadilah seperti hujan. Walaupun banyak yang tidak menginginkan ia turun, ia tetap jatuh ke bumi untuk memenuhi kebutuhan manusia"

~KDN~

HAPPY READING❤️

---------------------------------

Note: hati-hati banyak typo!!!

Malam ini suasananya sangat dingin. Seorang gadis mengotak-atik ponselnya mencari suatu informasi. Setelah berjam-jam lamanya ia mencari, Gotcha akhirnya apa yang ia inginkan sudah di temukan.

"Jangan mentang-mentang gue keluar dari sekolah itu, gue bakal ngelepas Lo dengan mudahnya Nathan. Lo tetap jadi milik gue! Gaada seorangpun yang berani memiliki Lo selain gue" desis gadis itu, yang tak lain dan tidak bukan adalah Elsa. Dia termasuk gadis yang mencintai Nathan setengah mati. Ah tidak, sepertinya dia adalah gadis gila yang sangat terobsesi pada Nathan.

"Gue akan ngelakuin apapun untuk ngedapetin lo Nath" gumamnya.

---------------------

"Kayla!" Panggil Miranda pada anaknya itu.

"Ish mama apaan sih, kan gue lagi enak-enak di kasur" ucapnya yang masih tidak beranjak dari kasur kesayangannya.

"Kayla cepet sini, bunda mau minta tolong" kali ini suara Miranda sedikit meninggi.

"Iya-iya bentar, lagi beresin kamar nih entar lagi selesai" balasnya. Yap, Kayla berbohong. Dia tidak sedang membersihkan kamarnya, Kayla hanya asik tiduran saja sepanjang hari dan membuka aplikasi sosmed nya sepanjang waktu.  Sangat mager seperti kalian bukan?

Setelah selesai di kamarnya, Kayla turun kebawah untuk menemui bunda nya.

"Kenapa sih Bun?" Tanyanya dan duduk di kursi yang berhadapan dengan bundanya.

"Nih beliin bunda bahan-bahan buat kue di supermarket depan gang" suruhnya dengan memberikan catatan dan uang yang dibutuhkan.

"Ih bunda...Kayla lagi males keluar rumah" rengeknya.

"Pergi sekarang atau bunda potong uang jajan kamu" ancam Miranda pada anak bungsunya itu.

"SIAP BIGBOSS" Kayla langsung berdiri dari duduknya dengan tangan hormat layaknya saat upacara.

Saat sampai di supermarket, Kayla langsung mengambil keranjang dan mulai mengambil barang-barang yang dibutuhkan bunda nya untuk membuat kue. Setelah semuanya selesai ia ambil, ia segera menuju kasir.

"Huh berat banget belanjaan bunda anjir" ucapnya dengan sedikit kesusahan.

Ketika ia berjalan, seorang perempuan menghadang jalannya.

"Halo Kayla, lama tidak bertemu" ucap seorang wanita itu. Betapa terkejutnya Kayla mendengar suara itu, suara itu adalah suara yang membuatnya terkurung di sekolah.

"Lo mau apa lagi?" Ucap Kayla yang begitu muak dengan wajah Elsa.

"Oh begini cara lo menyapa kakak kelas, oke. Lo ga punya sopan santun?" Tanya Elsa dengan wajah sinis nya.

Kayla dan NathanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang