"Jika aku bilang padamu bahwa aku sangat takut untuk kehilangan mu,apakah kamu akan percaya??"
~KDN~
Happy Reading❤
---------
Kayla Pov
Pada pagi hari ini gue masih tidur di kasur kesayangan gue. Gue lupa kalau hari ini adalah hari pertama masuk sekolah dan sekarang gue udah jadi murid kelas 11 di SMA Nusa Bangsa.
Pada saat gue lagi tengah asik di dalam mimpi tiba-tiba bunda bangunin gue. "Kayla cepet bangun,klo kamu masih ga mau bangun nanti bunda siram kamu" Kata Miranda-bundanya.
"Iya-iya ini kayla udah bangun bun,Buset dah si bunda ngegas amat ga santuy sama sekali" ucap kayla yang masih mengumpulkan nyawanya.
Setelah nyawanya sudah terkumpul kayla segera bergegas menuju ke kamar mandi. Tidak butuh waktu lama cukup 15 menit sudah cukup bagi kayla. Sesudah memakai seragam sekolahnya dia langsung turun ke bawah untuk sarapan bersama keluarganya.
"Pagi yah,bun,bang" sapa kayla
"Pagi juga kayla" mereka menjawab serempak.Sesudah sarapan, kayla langsung berangkat ke sekolah dan diantar abangnya.
Sesampainya di sekolah kayla berpamitan kepada abangnya "bang Kayla sekolah dulu ya" ucap kayla sambil mengecup tangan abangnya.
"Iya belajar yang bener nanti kalau abang ga jemput kamu pulang sendiri" Kata Gerald.
"Okey siapp bang".Kayla Pov end
Pada saat memasuki sekolahnya dan melewati beberapa koridor Kayla malah tertabrak seseorang "Eh lo kalau jalan liat-liat dong, emang lo ga liat ada orang didepan mata lo" ucap kayla marah. "Terus? Apa peduli gue" ucap Nathan dingin dan berlalu begitu saja meninggalkan kayla.
"Eh si anjirr bukannya nolongin malah nyelonong gitu aja udah gitu ga minta maaf lagi. Ih dasar manusia nyebelin" celetuk kayla kesal
Pada saat itu ada sahabat-sahabat Kayla yang berjalan melewati koridor tersebut Awalnya mereka tidak sadar kalau itu kayla.
"Eh Kay lo ngapain duduk di bawah?" Sheila bertanya. "Duduk pala lo peyang,gue tadi jatoh anjirr masak gaada yang mau nolongin gue" Kata Kayla yang sambil dibantu berdiri oleh sahabatnya"Kay lo kok bisa jatuh kenapa?" Tanya Belva. "Nanti aja dah gue ceritain,yaudah sekarang kita ke kelas yuk" ucap kayla
Kayla menuju ke kelasnya dengan berjalan terpincang-pincang, dikarenakan pantat dan kaki nya sakit.
Sesampainya dikelas Gabriel nanyain Kayla soal insiden yang jatuh tadi "gimana ceritanya Kay kok lo bisa jatuh sih?". Kayla pun menceritakan apa yang sebenarnya tadi terjadi "jadi gini tadi kan gue jalan tuh,terus ada cowok yang nabrak gue, si cowok itu bukannya nolongin gue eh malah nyelonong pergi gitu aja minta maaf pun nggak". Ucap kayla panjang lebar.
"Kek gimana sih tuh cowok Kay pengen amat gue tonjokin" celetuk Belva yang sudah kesal.Ketika Kayla ingin memberitahu ciri-ciri cowok tersebut bel tanda masuk berbunyi "nanti istirahat gue ceritain" ucap Kayla. Dan diangguki oleh temannya.
*Skip
Pada waktu istirahat mereka berempat pergi ke kantin sekolah dan mencari tempat duduk.
"Gabriel sama sheila kalian berdua nyarik tempat duduk, gue sama Belva mau pesen makanan" ucap Kayla memberi arahan. "Kalian mau pesen apa?" Tanya Kayla. "Udah samain aja" balasnya.
Mereka pun sibuk dengan urusan nya masing-masing, akhirnya Kayla dan Belva sudah datang membawa makanan dan duduk di meja mereka masing-masing.
"Eh iya Kay katanya lo mau nyeritain cowok yang nabrak lo" tanya Gabriel lagi. "Nah iya Kay gimana ceritanya?" Imbuh Sheila yang juga pengen tau.
"Makan dulu napa emang kalian ga laper apa, gue mah masih laper. Gue nanti bicara juga butuh tenaga".
KAMU SEDANG MEMBACA
Kayla dan Nathan
Fiksi Remaja[Sayang Nathan, sayang Author!! jgn lupa pollow gan!!] Please vote and comment guys!! "Jangan pernah berani menjalin hubungan baru dengan seseorang, jika kamu masih belum selesai dengan masa lalu mu" ~Mikayla Fransisca "Melepaskan seseorang yang kit...