"Gue hanya berharap satu kata muncul dari Lo walaupun hanya pesan singkat, tapi itu hanya angan belaka yang tak akan pernah terwujud"
~KDN~
HAPPY READING❤️
-----------------------------
Note: hati-hati banyak typo!!
'kutukan mantan masih teringat jelas'
'tipis manis ku coba remas-remas, elus-elus'
"Astaghfirullah, tobat lu Ken. Mana lagunya kaya begitu. Telinga gue ternodai anjir" ucap Aksa. Dan yang disebut namanya pun masih dalam dunianya sendiri, tidak menghiraukan ucapan Aksa.
Lalu, Aksa menjewer telinga Adit sampai orangnya meringis kesakitan. Persis seperti ibu yang sedang memarahi anaknya yang nakal. "Aww sakit Sa, lu apaan sih!! Gw kan mau buat tik tok biar keren. Sapa tau fans gue nanti nambah banyak. Lagian kita juga lagi bolos di warung babe, babe juga ga keberatan. Iya kan be?" ucap Adit sambil mengelus telinganya, dan babe hanya mengangguk dan tertawa singkat.
"Ga gitu juga bego, alay!" Nyinyir Aksa
"Lu kerjaannya nyinyir mulu Sa, sekali-kali kek buat gue bahagia. Taunya nistain gue mulu lo. Mending lo DC tik tok bareng gue, biar bisa joget" ucap Adit
"Ck, males kek banci. Nanti gue ga keliatan keren" ucap Aksa dengan nada sedikit remeh.
"Keren? Hellow!! lebih keren gue kali"
"Serah Lo, anak setan"
Jika kalian bertanya dimana Rey dan Nathan, tentu saja mereka hanya menyimak kedua sahabatnya yang beradu argumen. Sesekali tersenyum tipis akibat perkataan mereka.
"Btw kita kayaknya udah lama ga kumpul ya" tutur Rey.
Nathan hanya menganggukkan kepalanya. Rasanya sudah lama ia tidak berkumpul bersama dengan geng nya. Jika kalian berfikir bahwa Nathan adalah anak teladan, tentu itu salah. Mereka hanya melihat Nathan dari sisi luarnya saja, sedangkan sisi yang lainnya belum tentu banyak orang yang tau. Bahkan, Kayla yang pacarnya tidak tau kalau Nathan adalah anak geng. Mungkin, Nathan akan memberitahu Kayla nanti. Tidak tau kapan.
"Gimana kalau nanti malem kita ngumpul di markas?" Usul Aksa.
"Boleh juga, udah lama kan kita ga ngumpul sama anak ZAVASGAR" jawab Nathan.
ZAVASGAR adalah geng yang dibentuk oleh Nathan selama 2 tahun. Banyak para anak remaja yang bergabung dengan geng yang Nathan buat. Bahkan banyak anak dari berbagai sekolah bergabung di geng nya. Selain itu, ZAVASGAR juga sering menang di balapan motor liar. Mereka cerdik, dan tentu saja tampan.
"Nath, Kayla tau Lo buat geng?" Tanya Adit, setelah puas bermain tik tok.
"Belum, tapi gue akan ngasih tau dia di waktu yang tepat" balas Nathan.
"Ya udah deh kalau gitu, takutnya Kayla kaget sama sisi Lo yang berlawanan ini" ucap Adit sekali lagi.
"Hmm, btw kapan kita tournament basket?" Tanya Rey.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kayla dan Nathan
Fiksi Remaja[Sayang Nathan, sayang Author!! jgn lupa pollow gan!!] Please vote and comment guys!! "Jangan pernah berani menjalin hubungan baru dengan seseorang, jika kamu masih belum selesai dengan masa lalu mu" ~Mikayla Fransisca "Melepaskan seseorang yang kit...