CHAPTER-22

102 9 0
                                    

"Never show your happiness or sadness. Because everyone has no right to know what you are feeling"

-Mikayla Franciska

~KDN~

HAPPY READING❤️

-----------------------------

NOTE: HATI-HATI TYPO BERGENTAYANGAN! MASIH AMATIRAN SOALNYA-!

Lomba basket mulai berlangsung hari ini. Sorak-sorai dari berbagai sekolah sudah mulai menggema di SMA Nusa Bangsa. Pertandingan ini akan diadakan untuk 3 babak, bisa dikatakan ini pertandingan sekali main. Fyi,Pertandingan ini hanya diikuti oleh beberapa sekolah.

Babak pertama diisi oleh pertandingan antara SMA Nusa Bangsa dan juga SMA Andromeda.

Wohoo ayang beb Nathan

Semangat Rey, makin cinta gue jadinya

Allahuakbar itu Adit gantengnya ga ada obat

Aksa lop u so much babe!!

SMA Andromeda pasti bisa yok!!

Ditengah kerumunan fans fanatik Nathan dan teman-temannya. Keempat gadis itu menatap mereka jengah. Bahkan pengen muntah. Mereka secara terang-terangan mengucapkan kata-kata itu tanpa tau malu.

"Ih ngeri gue liat fans mereka. Kayak sikopat semua" ucap Gabriel.

"Biasalah mereka kaya gitu. Most wanted gitu loh. Apalagi Nathan yang ganteng nya ga manusiawi" ucap Belva menimpali.

"Heran ya, Kayla yang notabenenya pacar Nathan kok ga kaya gitu. Kay, teriak-teriak sana. Biar Nathan semangat" ucap Sheila dengan polosnya. BAHAHAHA

"Dih ogah. Jijik, alay. Mereka kaya ga pernah liat cogan aja" ucap Kayla ketus. Padahal hatinya sudah panas dari tadi melihat banyak siswi yang secara terang-terangan mengatakan hal seperti itu pada Nathan.

"Eh eh Kay, itu kan kak Elsa. Ngapain dia di sini?" Ujar Belva dengan heboh.

"Eh iya ya, ngapain tuh serigala berbulu babi ke sini?" Ujar Kayla yang menimpali ucapan Belva. Berbulu babi ga tuh sksk.

"Anjritt dia pindah ke sekolah Andromeda syalan" pekik Sheila dengan hebohnya.

"Mana jadi chearleder nya SMA Andromeda juga" Gabriel menimpali ucapan Sheila.

Prittt

Sorak-sorai semua penonton sudah menggema. Berteriak untuk meng-suport sekolahnya masing-masing. Ada yg memberi semangat plus gombalan, berteriak secara histeris, dan juga ada yang joget-joget dengan heboh ditengah kerumunan.

Saat ini Nathan dan tim nya yang memimpin permainan. Adit mulai mendribble bola orange itu ke arah ring lawan. Tapi, tim lawan tidak akan membiarkan itu terjadi, mereka menghalangi Adit agar tidak mencapai ring. Adit juga tidak kehabisan akal, ia sedikit mengecoh lawan dengan taktiknya sendiri lalu memberikan bola nya kepada Rey.

Dengan lihainya Rey membawa bola itu hingga sampai di depan ring. Lalu, Rey melempar bola nya ke atas. Dan..

Happ

Bola basket itu pun akhirnya masuk ke dalam ring. lalu, suppoter SMA Nusa Bangsa pun bersorak gembira. Saat ini score nya masih 1-0.

OHOYY AKHIRNYA MASOK-!

GAS TERUS SAMPE REM BLONG!

AAA REY MAKIN GANTENG, MAKIN CINTA GW

Kayla dan NathanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang