CHAPTER-15

205 15 1
                                    

"Terkadang memendam adalah pilihan satu-satunya agar semua terlihat baik-baik saja"

~KDN~

HAPPY READING♥️

------------------

Note: hati-hati typo bertebaran

Malam Minggu hari ini sangat membosankan. Gadis cantik ini hanya terduduk diam di balkon kamarnya. Biasanya Abangnya akan mengajaknya pergi ke taman atau pasar malam. Sekarang sudah berbeda, Geraldino Xevior sang Abang sudah memiliki seorang pacar setelah sekian lama menjomblo. Sementara dirinya memiliki seorang pacar tapi seperti orang jomblo. Mirisss.

"Huwaaa hidup gue gini amat!! Sekarang bang Gerald udah punya pacar, lah gue? Punya pacar aja berasa masih ngejomblo! Malem Minggu termiris sih ini" ucap Kayla yang berbicara pada dirinya sendiri.

"Gimana kalo gue ajak Nathan? Siapa tau Nathan mau. Tapi kalo ga mau gimana? Ish bang Gerald sih udah punya pacar duluan, ga inget sama adeknya pula. Telpon ga ya? Yaudah deh telpon aja, sapa tau mau" gumamnya.

Es berjalan
Calling....

"Halo?"

"Untung Lo angkat nih"

"Ada keperluan apa nelpon gue? Kalo ga penting gue matiin!"

"Jangan di matiin elah, gue cuman mau ngajak Lo jalan mau ga? Ya kalo ga mau gapapa"

"Kemana?"

"Kemana aja yang penting jalan.
Please mau ya Nath?"

"15 menit gue sampe.
Tutt"

Nathan mematikan telponnya sepihak. Akhirnya Nathan mau juga diajak Kayla, sebenarnya Kayla daritadi sudah deg degan dan gugup untuk menelepon Nathan. Tapi tidak papa sekarang kegugupan nya sudah terbayar. Malam minggunya sekarang sudah tidak terlalu miris seperti tadi.

------------

Seorang laki-laki yang sedang berkumpul dengan temannya kini beranjak ingin pergi.
Malam Minggu yang hanya berkumpul dengan temannya kini tidak berjalan dengan baik lantaran seorang gadis ingin mengajaknya jalan. Cukup langka bukan? Biasanya yang mengajaknya jalan adalah seorang lelaki terlebih dahulu, tapi ini sebaliknya.

"Gue mau cabut dulu" tutur Nathan pada teman-temannya.

"Emang Lo mau kemana? Ga biasanya cabut waktu kumpul kayak gini" ucap Rey yang kini diangguki oleh teman-temannya.

"Gue diajak jalan Kayla" ucap Nathan singkat.

"Widih ga biasanya Lo mau diajak cewek jalan, sama si Elsa pun Lo ga mau" ucap salah seorang temannya yang bernama Gevano yang lebih akrab di sapa Gevan.

"Maklum kan diajak pacarnya, iya kan sa?" Adit turut menggoda Nathan di sana.
"Yoe, bener lu Ken biasanya kan dia paling males kalo diajak cewek jalan" ucap Aksara.

Kayla dan NathanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang