CHAPTER-8

297 15 1
                                    

"Aku hanya ingin kau mengerti betapa lelahnya aku berjuang untuk mendapatkan mu.
Hanya saja kau terlalu acuh terhadap keberadaan ku dan memilih dia untuk mendampingi hari-harimu"

~KDN~

HAPPY READING❤

---------------

Note: hati-hati typo beterbangan:v

Bel pulang sekolah berbunyi sekitar lima belas menit yang lalu. Kayla masih menunggu supirnya di luar gerbang sekolah.

Dari kejauhan tampak seorang laki-laki yang sebaya dengannya menghampirinya. Tentu saja laki-laki itu tidak satu sekolah dengan Kayla.
Dari seragam nya saja sudah berbeda.

"Hai" sapa lelaki itu

"Jangan sok kenal sama gue, gue ga kenal sama lo" ucap kayla judes

Lalu laki-laki itu membuka kaca helm nya dan tersenyum kearah Kayla.

"Lah ternyata si Aldo, gue kira siapa "

"Hehehe iya ini gue"

"Kenapa lo belum pulang?" Tanya Aldo

"Iya nih gue lagi nunggu supir buat jemput, lo sendiri kenapa belom pulang?"

"Biasa latian basket"

"Gimana kalo gue anterin kerumah lo?" Tawar Aldo

"Nggak ah nanti ngerepotin mending gue nunggu supir aja" Tolak Kayla dengan halus

"Yaudah gue tungguin lo disini"

Kayla hanya mengangguk saja.
Nathan dari melihat interaksi antara keduanya di balik kaca helm nya.
Dia menggeram kesal karena Aldo bisa berada di dekat Kayla. Nathan hanya takut Aldo melukai Kayla. Entah perasaan darimana Nathan peduli terhadap Kayla. (Jadi ceritanya si Nathan lagi ada disekolah soalnya dia sama temen-temen nya lagi ada rapat ttg basket)

Notifikasi dari handphone Kayla berbunyi, pertanda pesan masuk dari seseorang.

Pak Iwan:
Maaf non mobilnya tiba-tiba mogok di tengah jalan. Non bisa naik angkot atau taksi buat pulang. Sekali lagi saya minta maaf.

Mikaylafrncka:
Iya-iya pak gak papa, saya ikut temen ajaa.

"Gimana?" Tanya Aldo

"Kata pak supir,mobilnya tiba-tiba mogok"

"Yaudah gue anterin ke rumah lo"

Saat kayla bersiap menaiki motor Aldo, ada seseorang yang menggenggam tangannya dengan erat. Dia adalah Nathan. Nathan dengan wajah datar nya menatap tajam kearah Aldo.

"Nathan lo kenapa sih? Selalu aja gini kalo gue lagi sama Aldo" ucap Kayla yang mulai marah

"Lo pulang sama gue". Ucap Nathan datar

"Gue ga mau" Kayla menolak dengan kasar.

"Gue ga menerima penolakan" Nathan langsung saja menarik tangan kayla dan meninggalkan Aldo sendirian disana.

Kayla dan NathanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang