CHAPTER-14

216 14 0
                                    

"lelah dengan semua topeng ini?"

~KDN~

HAPPY READING♥️

----------------

Note: hati-hati banyak typo!!

Kayla berjalan sendiri di koridor kelasnya, tanpa ditemani temannya ataupun Nathan. Ia menjadi pusat perhatian oleh semua siswa-siswi di sana. Jujur Kayla sangat risih mendapat tatapan seperti itu.

Oh jadi itu cewek yang ngebuat kak Elsa dikeluarin sekolah!!?

Ih najis banget sok kecakepan lagi!

Mentang-mentang pacarnya most wanted jadi seenaknya!

Pasti dia udah pelet Nathan!

Rasanya Kayla ingin pergi menghilang dari tempat terkutuk ini, telinganya sangat panas mendengar omongan siswi yang cukup kasar dan pedas. Kayla juga tidak tau apa yang terjadi sebenarnya, kenapa banyak siswi yang menyalahkannya? Dan apa katanya?! Ia memelet Nathan? Padahal yang meminta dirinya menjadi pacarnya adalah Nathan. Dasar netizen,padahal tidak tau kebenarannya sudah mengambil kesimpulan sendiri.

"Woyy!! Ngelamun mulu Lo!" Tiba-tiba Sheila mengangetkan nya dari belakang.
"Ngelamunin apa sih Lo? Gue panggil dari ujung koridor sana dan Lo tetep aja ga denger" ucap Sheila

"Shei, ini sebenernya ada apa sih? Kenapa mereka ngatain gue? Seakan gue bersalah padahal gue ga tau apa-apa. Sumpah gue kayak orang bego berdiri di sini" ucap Kayla

"Udahlah jangan dianggap serius Kay, kalo Lo nanti anggap serius bisa depresi berat nanti" Sheila mulai bercanda untuk menghibur temannya yang satu ini agar Kayla tidak terlalu kepikiran.

"Ih gue seriusan nanya nih shei! Jawab pertanyaan gue dong! Gue salah apa sebenarnya?! Gue daritadi ngelamun mikirin kesalahan gue udah kayak orang bego tau ga?!" Kesal Kayla. 

"Iya iya gue kasih tau, jadi kemaren ada gosip di grup sekolah SMA Nusa Bangsa kalo kak Elsa dikeluarin dari sekolah sama Nathan dan itu gara-gara Lo. Menurut gue, itu cuma salah paham aja" Sheila menjelaskannya secara rinci.

"Emang siapa yang nyebar rumor begituan sih" tanya Kayla dengan kesal.

"Kayak ga tau lambeturah nya SMA Nusa Bangsa aja Lo, semua kejadian pasti mereka tau bahkan hal kecil sekalipun! Dan hubungan Lo sama Nathan kayaknya mereka udah tau deh" ucap sheila

"Serius??!" Kayla terkejut. "Gue dibonceng Nathan aja hampir dimakan sama fansnya, apalagi mereka tau sebenarnya gue pacar Nathan. Gue harus minta penjelasan sama Nathan! Pokoknya harus! Gara-gara dia gue dibenci oleh semua murid, udah gue bilangin kalo jangan apa-apain kak Elsa tapi dia tetep aja ngeluarin kak Elsa. Ga ada otak tuh orang, dosa apa gue bisa ketemu sama dia sampe gue terjerat sama masalahnya! Awas aja Lo gue marahin sampe mampus!!!" Ucap Kayla dengan kekesalannya pada Nathan.

"Marahin aja Kay sampe mampus, kalo perlu Lo cabik-cabik aja si Nathan. Kan niat Lo dulu belum kesampaian"

"Niat gue yang mana?" Ucap Kayla sambil menggaruk kepalanya.

"Lo ternyata lebih Oneng dari gue ya" ucap Sheila

"Gue ga Oneng tapi gue lupa" bantah Kayla

"Itu yang Lo tengkar sama Nathan waktu di kantin" jelas Sheila sambil memutar matanya jengah.

"Oh itu, iya deh entar gue cakar aja mukanya sampe ga ganteng"

"Yaudah lah hayuk masuk kelas"
Mereka berdua berjalan beriringan menuju kelasnya,sambil bercanda gurau dan saling melempar lelucon yang membuat mereka berdua tertawa tanpa henti.

Kayla dan NathanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang