'Jangan lama-lama makan janji manis
Ntar kamu diabetes loh'~KDN~
Happy Reading❤
--------
Note: hati-hati typo bergentayangan
Setelah memanjat dinding tinggi bersama Nathan, Kayla segera berlari menuju kelasnya. Takut ada guru yang melihatnya diluar jam pelajaran berlangsung.
Saat Kayla berada di depan kelasnya dia memunculkan kepalanya di samping pintu. Ternyata di dalam sana tidak ada guru yang mengajar.
"Kay buruan masuk mumpung bu Sista lagi telat masuk pelajaran" panggil Gabriel.
Kayla pun segera masuk ke dalam kelasnya dan duduk bersama ketiga sahabatnya itu.
"Kok lo bisa telat sih??" Tanya Belva
"Begadang semalem" jawab Kayla
"Emang kebiasaan lo" ucap Sheila
Tidak lama kemudian bu Sista memasuki kelas dan memulai pelajaran bahasa Indonesia.
-----
Bel istirahat pun berbunyi. Kayla dan teman-temannya pergi ke kantin untuk mengisi perut mereka.
Mereka pun segera memilih tempat duduk untuk mereka tempati.
"Kalian mau pesen apa? Biar gue pesenin" ujar Gabriel
"Gue bakso sama es jeruk aja" ucap kayla
"Yaudah samain aja deh" balas sheila
Sambil menunggu makanan tiba Kayla melihat Belva yang daritadi heboh sendiri dengan menggenggam handphone di tangannya.
"Lo liat apaan sih bel sampek heboh sendiri"
"Gue lagi liatin suami gue" ucap Belva ngasal
"Idih halu banget lo" celetuk Kayla
"Yee biarin yang penting gue jodohnya Taehyung"
Ya seperti itulah Belva. Dia penyuka oppa korea sama seperti Gabriel. Kalau saja Gabriel tidak memesan makanan pasti mereka berdua akan sangat heboh dikarenakan mereka satu fandom yaitu ARMY.
"Aaaaa sumpah Taehyung ganteng banget anjerrrr. Aduh kenapa Jungkook juga ikut-ikutan gantengnya Ya allah hamba tidak kuat" pekik Belva dengan alay nya
"Makanan sudah datang" ucap Gabriel seperti pramusaji saja.
"Wah lo lagi liat BTS bel? Gue mau liat juga dong" ucap Gabriel dengan girang
"Iya nih lagi liatin suami sama pacar" jawab Belva
"KYAAA suami gue jimin gans banget astogeh" pekik Gabriel tak kalah heboh
"Heh kalian berdua apa-apaan sih malu tau diliat orang!! Mending kalian makan aja dulu deh nanti baru liat lagi" ucap kayla yg mulai jengah dengan kedua temannya yg bernotabe ARMY garis keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kayla dan Nathan
Teen Fiction[Sayang Nathan, sayang Author!! jgn lupa pollow gan!!] Please vote and comment guys!! "Jangan pernah berani menjalin hubungan baru dengan seseorang, jika kamu masih belum selesai dengan masa lalu mu" ~Mikayla Fransisca "Melepaskan seseorang yang kit...