Sampai rumah Ningning langsung masuk ke kamar, mood sore Ningning langsung hilang gara-gara omongan Jay yang menurut Ningning ga jelas banget. Lagian kenapa juga dirinya ga boleh berteman atau dekat dengan Samuel, Ningning berpikir kalo Jay dan Samuel adalah musuh.
Ningning merendam tubuhnya di dalam bathtub menghilangkan emosi nya yang sudah di ubun-ubun. "Jay sumpah, hari ini itu anak ga jelas banget. gue yakin dia sama ka Samuel pasti musuh bebuyutan makanya dia ga bolehin gue deket sama ka Samuel takutnya gue di apa-apain"
Ningning menopang dagunya. "padahal kalo khawatir bilang aja, ga usah pake ngegas kaya tadi, bikin mood gue ancur"
Ningning melanjutkan mandi nya dan melupakan kejadian tadi sejenak, walaupun Jay ngelarang Ningning buat deket sama Samuel, dirinya ga bakal dengerin omongan Jay buat jauhin Samuel. Lagian dirinya dan Samuel sebatas teman ga lebih, apa yang perlu di takutkan.
Selesai mandi Ningning menengkurapkan tubuhnya sambil mencari film Netflix buat teman malam ini, biasanya kalo mau nonton Ningning pasti ngajak Jay soalnya Jay pasti selalu bawa makanan. Ningning kembali menutup layar laptop nya tak jadi menonton. Tanpa Jay, menonton sama sekali ga seru.
"Mau ngajak si Jay tapi mending ngambek aja. Lagian siapa suruh ngomel-ngomel" Gumamnya sambil menghembuskan nafasnya pelan.
Ningning memeluk boneka Pororo dari Jay, dia pukul kepala boneka itu terus dia liatin. "bilangin gih ke majikan lo, Jay. Jangan nyebelin banget jadi orang, kalo gue darah tinggi gimana."
"Stress gue lama-lama ngomong sama boneka." Lanjutkan sambil menaruh boneka itu di atas tempat tidurnya.
Pintu kamar Ningning terbuka sedikit memunculkan kepala mama. "ada Jay di bawah." Kata Mama.
"Si mama bikin kaget aja, bilangin aku tidur. Jangan di suruh naik kesini, awas ya." Ningning langsung mengambil selimut untuk menutupi seluruh tubuhnya. Kali ini beneran ngambek, awas aja kalo Jay pake iming-iming buat baikkan, Ningning ga sudi. Tapi ga tau deh nanti.
"Marahan?" tanya Mama di akhiri ketawa kecil.
"Kepoooo, udah mama bilangin gitu. Tolong banget ini ma, aku ngantuk mau tidur." Selesai ngomong Ningning melayangkan ciuman melalui tangannya ke arah Mama.
Mama menggeleng lalu kembali menutup pintu kamar anaknya, dan memberi tahu Jay kalo Ningning sudah tidur. Jay sebetulnya ga terlalu percaya kalo Ningning udah tidur, tapi dia iyain aja dan langsung pamit pulang.
Sedangkan Ningning di kamar, masih berusaha tidur, kalo sewaktu-waktu Jay nerobos ke kamarnya. Dia ga mau ngeliat wajah Jay dulu, untuk malam ini. Kalo besok kan ga mungkin, dia harus berangkat bareng Jay.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] Neighbour; Jay-Ningning
Fanfiction[SELESAI] Awalnya bilang ga suka ujung-ujungnya malah suka. Alias malu-malu tapi mau. highest rank: #4 in ningning #11 in nagyung #19 in neighbours