Di cuekin ningning

1.1K 226 5
                                    

Sebelum jam setengah tujuh pagi Ningning berangkat sekolah menggunakan bus, dirinya sengaja berangkat lebih awal supaya ga bertemu Jay. Walaupun Bunda dan Mama bilang supaya bareng Jay aja, tapi dia bersikeras buat naik bus, walau ada takut-takut nya. Dirinya bertekad buat nge diemin sampai Jay sendiri yang minta maaf.

"bodo deh si Jay bilang gue bocah, yang penting gue tau dulu kenapa di Jaynudin ga ngebolehin gue deket-deket ka Samuel." Gumamnya.

Ningning menyenderkan kepalanya di jendela sambil melihat-lihat jalanan yang masih lumayan sepi untuk jam segini, dirinya tak sengaja melihat orang yang mirip Samuel bersama seorang perempuan di pinggir jalan. Ningning ga memperdulikan itu Samuel atau engga, palingan dirinya cuma salah liat orang.

Dia berhenti di halte yang lumayan deket sama sekolahnya, walaupun cara bilang berhenti nya agak nyebelin. Pasti kalo orang mau berhenti, bakal pencet tombol yang ada di deket kursi. Lain lagi sama Ningning dia malah teriak buat ngeberhentiin.

Hari ini Ningning merasa seperti penguasa sekolah karena belum banyak anak yang datang. Paling adik kelas yang takut Kakak kelas, dulu saat Ningning berada di kelas 10 dirinya tidak takut pada Kakak kelas, menurut Ningning mereka sama seperti dirinya. ga perlu ada senioritas, yang harus di takutin, hanya perlu tau sopan santun aja cukup.

"PAGIIIII" Sapa Ningning pada beberapa anak kelasnya yang melanjutkan kegiatan tidurnya di kelas.

karena Ningning masih sedikit mengantuk dirinya ikut menidurkan kepalanya di meja tempat duduknya, lagian kelas masih sepi jadi akan sangat mudah bagi Ningning buat tidur. Seharusnya Ningning ke kantin dulu buat beli sarapan, karena di rumah dia ga mau makan karena alasan takut telat. tapi sampai sekolah malah meneruskan tidur. Males juga pergi ke kantin sendiri.

Ningning sedikit buka mata nya dan meregangkan otot-otot yang terasa pegel, di depan dia udah ada Somi sama Nagyung yang sibuk sama ponsel. Ningning melirik ke arah meja nya di sana ada sekotak susu rasa strawberry. Keningnya mengerut bingung.

"Susu dari siapa?" Ningning nanya sambil nunjuk kotak susu di meja.

"Dari gue." kata Jay di samping wajah Ningning, awalnya Ningning kaget tapi langsung memasang wajah biasa dan kembali merebahkan kepalanya ke meja.

"Diminum elah Ning, gue tau ya lo belum sarapan kan? udah gue beliin roti juga." Jay meletakkan roti di samping susu milik Ningning. Seenggaknya kalo Ningning masih ngambek, harus tetep sarapan supaya ga sakit.

Jay menghela nafasnya terus mengusap rambut Ningning, mendekatkan bibirnya kepada telinga Ningning. "Jangan lama-lama ngambeknya, di makan juga ya. Gue gamau lo sakit."

Ningning agak sedikit merinding pas Jay ngomong kaya gitu. Hawa nya langsung serem, aneh banget Jay ngomong gitu. Biasanya juga Jay bodoamat an sama dia. Ningning sedikit mengusap-usap telinga sebelah kirinya yang di bisikin Jay tadi.

"Suruh Ningning makan yang gue kasih, dia belum sarapan." Perintah Jay yang di bales anggukan oleh Somi dan tanda ok oleh Nagyung.

[i] Neighbour; Jay-NingningTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang