Somi dan Nagyung

1.5K 228 6
                                    

Tempat Ningning serta Jay menimba ilmu itu masuk jam 7 pagi, dan jugahukuman yang di berikan guru piket pun ga tanggung-tanggung, ada aja ide out of the box guru itu, jadi Ningning sebisa mungkin ga telat selama sekolah di sana. Katanya takut di hukum yang bikin cape hati plus tenaga.

Karena Jay bawa motor secepat Valentino Rossi, jadi hari ini mereka ga ada kata telat. Walaupun 5 menit mereka baru sampe di parkiran sekolah, sebelum bel bunyi.

Awal masuk pasti ga ada kata belajar dulu. Guru masuk kelas pun cuma basa-basi, nanyain liburan kemana aja, ngapain aja. Jadi sekarang cewek surai legam itu menidurkan kepalanya ke meja dengan bantalan tas sambil memejamkan matanya. Sedangkan kedua sohib nya, Somi dan Nagyung, mereka sedang men-touch up. Ah tidak, cuma Somi aja.

Cewek keturunan Kanada itu memegang kaca berbentuk bulat dengan gambar Hello Kitty milik Nagyung seraya bibirnya di manyunkan sehabis memakai liptint Tony Moly. "Ih gila, bibir gue seksi banget si Na?"

Nagyung yang mendengar perkataan Somi langsung mengalihkan pandangannya, lalu menoyor kepala Somi. "Dower kali bukan seksi" Jawab Nagyung dengan nada meledek.

Yang di ledek malah berdecih. "Senengin temen sesekali mah bisa kali Na"

Gadis yang mempunyai wajah kecil itu mengabaikan omongan Somi, seraya tangannya menggerakkan lengan kecil milik Ningning. "Ning kantin lah ayo, udah banyak yang ke kantin tuh."

"Kata siapa lo koplak?" Tanya Ningning langsung terbangun.

Nagyung mengangkat ponselnya. "kata renjun."

"Temanan mulu jadian kaga." Somi berdiri menarik Ningning yang masih setengah sadar dan Nagyung yang terbengong karena omongan Somi.

Di jalan menuju kantin cuma Somi yang banyak omong. Contohnya seperti dia kangen pacarnya, Haechan. Kangen cilok kantin, apapun itu di omongin sama Somi. Bawel kaya pacarnya. Tapi enak punya temen seperti Somi, pasti ada aja topik buat di omongin.

Tepat Sampai depan pintu kantin Somi berhenti jalan, dengan mata yang kesana-kemari mencari sang pacar. Setelah menemukan keberadaan tempat duduk Haechan, Somi berlari menghampiri cowok itu. "HAECHANNNNN"

Ningning yang merasa malu dengan tingkah Somi, langsung menarik Nagyung ke bangku kosong yang lumayan jauh dari tempat Jay. Mereka berdua ngebiarinin aja Somi berduaan sama Haechan, ya walaupun ga berduaan banget, karena Haechan duduk sama perkawanan nya. Lagian yang lain ga heran Somi dengan Haechan kelakuannya gimana kalo berduaan. Pasti ngebucin.















::::::::::::::

Ennik Somi Douma

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ennik Somi Douma

Renata Nagyung Lovata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Renata Nagyung Lovata

[i] Neighbour; Jay-NingningTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang