Sesuai kesepakatan tadi, akhirnya mereka beli cilor kang Juned yang ga jauh-jauh banget dari warung bakso tadi, oh ya sebenarnya nama Akang nya bukan Juned tapi Junaedi tapi kata Ningning kepanjangan mending di singkat, si akang nya juga mau aja di panggil Juned.
Mereka beli cilor dua puluh ribu, sisa uang tadi. Masalah dimarahin atau engga belakangan aja, yang penting mah beli dulu aja. Si Kang Juned heran, bocah dua itu tumben beli cilor banyak, biasanya cuma beli tiga ribu. Paling mahal cuma lima ribu.
Sampai rumah Ningning di tanyain kemana kembaliannya, dia jawab di beliin cilor sama Jay, tapi di iyain aja sama Mama Jennie. Terus juga dia malah lupa nanyain Mama nya minta bakso itu nyidam atau apa, ingetnya pas banget udah ada didepan rumah Jay, YA MALES DIA MUTER BALIK.
Kata Jay dirumah nya gaada siapa-siapa jadi dia terobos aja masuk tanpa ngetuk, ya walaupun kalo ada Bunda Jay juga tetep kaya gitu, udah biasa. Kaya rumah sendiri. Sampe depan kamar Jay baru dia ketuk pintu dulu takutnya yang punya kamar lagi ngapain gitu.
"Jay gue masuk ya?"
Tanpa nunggu balesan dia langsung masuk dan malah ngeliat Jay yang lagi makanin cilor yang tinggal setengah. "JAYNUDIN BANGSAT??!!!"
Ningning buru-buru lari dan nendang Jay sampe jatuh dari kasur, begitu juga cilornya. Dia terdiam sambil ngeliatin cilornya yang udah berserakan di lantai. "Jay, cilor kesukaan gue jatuh gara-gara lo." Mata Ningning melas.
"Gara-gara lo kampret, siapa suruh nendang gue." Jay ngusap-ngusap punggungnya yang sakit.
"Ah gagal makan cilor, enak ga Jay rasanya?" Ningning noleh ke Jay dan senyum lebar.
"enak banget gila, Ning." Jawab Jay sambil nunjukin kedua jempolnya.
Ningning masih senyum lebar, tangannya pelan-pelan ngambil bantal terus di lemparin ke arah Jay. "MAKAN TUH ENAK."
Setelah nimpuk Jay yang tepat kena wajahnya, dia langsung kabur ke luar kamar dengan Jay yang ngejar-ngejar Ningning dari belakang.
"NINGNING, SAKITTTTT." Teriak Jay di sela kejarannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] Neighbour; Jay-Ningning
Fanfiction[SELESAI] Awalnya bilang ga suka ujung-ujungnya malah suka. Alias malu-malu tapi mau. highest rank: #4 in ningning #11 in nagyung #19 in neighbours