Kenapa jadi jay yang marah?

1.2K 227 4
                                    

Papa bilang kepada Ningning kalo dirinya ga jadi menjemput karena ada meeting mendadak saat jam pulang sekolah Ningning. Jadi terpaksa dia harus numpang ke motor Jay. Yang untungnya Jay nungguin dia, kalo engga pulangnya harus naik bus, yang Ningning sendiri sebenarnya ga berani buat naik. Terus juga sayang uangnya kalo di pake buat naik bus.

Di jalan kali ini menurut Ningning ga seru, Jay diem-diem aja ga kaya biasanya yang selalu ngedumel segala hal. Ningning takut ada salah jadi dia ikut diem ga berani buka suara buat nanya, nyali Ningning menciut kalo Jay udah diem-diem kaya gini, serem banget mukanya. Soalnya Ningning pernah kena bentak dulu gara-gara dia nanya Jay kenapa diem mulu, taunya gara-gara cinta nya di tolak.

Di perempatan lampu merah Ningning menggigit bibir bawahnya, nanya ke Jay atau engga. Tapi dia membuang gengsinya, dan menoel-noel punggung Jay pelan. "Jayyyy, lo kenapa si?" Tanyanya pelan.

Jay masih memfokuskan matanya buat melihat ke depan bukan menoleh ke Ningning. "Kenapa apanya si?" Jay balik nanya pake nada ketus.

Ningning menggembungkan pipinya, ngebuat Jay yang lagi sedikit ngelirik dari kaca spion menahan gemas. "Ketus banget. Gue ada salah ya?"

Ningning nanya pake nada pelan lagi, Jay jadi ga tega ngediemin Ningning. Jay paling ga bisa kalo Ningning udah ngerasa bersalah kaya sekarang, padahal ga ada salah sama sekali. "Ga suka aja gue liat lo ngantin bareng si bule kw."

Ningning sedikit memajukan wajahnya membuktikan bahwa dirinya tidak salah denger. Perlahan dia mulai mengembangkan senyum jahilnya. "Lo suka gue ya?"

"Pede gila lo." Jay kembali melaju motornya sedikit kencang setelah lampu kembali berwarna hijau, refleks Ningning langsung berpegangan pada pundak Jay.

"LO KALO SALTING JANGAN KAYA MAU NGILANGIN NYAWA ORANG DONG." teriak Ningning keras sampai membuat pengguna motor di sekitarnya sedikit teralihkan sama suara menggelegar milik Ningning.

Ningning mulai keliatan bete sampai rumah gara-gara Jay mengencangkan laju motornya secara tiba-tiba, lagian Ningning cuma bercanda di bales yang ga bercanda. "Lo mau ngajak gue mati ha?" omel Ningning turun dari motor, sambil merapihkan rambutnya yang mulai berdiri keatas.

"Jangan deket-deket bule kw lagi, pengaruh buruk buat lo Ning." Tutur Jay dengan nada tegas.

"Duka-suka gue mau deket siapa juga, ga ada urusan sama lo gila." Sahut Ningning mendongakkan kepalanya menatap tajam Jay.

Jay memajukan langkahnya menatap netra indah milik Ningning. "Bisa ga si, nurut sama gue sekali aja Ning!" kata Jay penuh penekanan. Setelah itu dia kembali memundurkan langkahnya.

"Kenapa jadi lo yang marah-marah gini si, ga asik lo." Ningning mendorong bahu Jay sebelum meninggalkan Jay buat pulang ke rumahnya.

Padahal niat Jay cuma ga mau bikin Ningning nantinya baper sama Samuel, dan berakhir nangis-nangis. Dia kaya tadi, karena sayang Ningning. Mama, Bunda, Ayah, Papa, semuanya nitip Ningning ke Jay. Jadi dia ga mau bikin Ningning kenapa-kenapa dan berakhir mereka ga percaya Jay buat ngejagain Ningning.

[i] Neighbour; Jay-NingningTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang