Kerasa cape kejar-kejaran mereka mutusin buat tiduran di karpet kamar Jay, terus-terusan ngatur nafasnya. Gimana ga cape, satu rumah di muterin satu sambil sedikit lempar-lemparan barang.
"Ning rapihin lagi, nanti di omelin Bunda." Suruh Jay sambil nyanggah kepalanya pake tangan.
Ningning noleh ke samling liatin Jay sinis. "Bunda ngomelin lo aja kali."
Jay duduk sambil manggut-manggut. "iya. Lo kan anaknya bunda ya."
Ningning tersenyum bangga sambil nepuk-nepuk dada nya. "iya dong punya Mama dan Bunda, ga kaya lo"
Ga lama Ningning beranjak keluar kamar Jay, sebelum nutup pintu Ningning memanggil Jay kalo dia ngedenger suara mesin mobil di depan rumah nya, dia gatau pasti yang pulang itu Bunda atau Ayah Jay.
Sampai ruang tamu Ningning malah melihat Bunda Jay serta barang belanjaan nya, lantas senyumnya mengembang seraya dia berlari kecil menghampiri bunda. "Hai! bundaaaaa."
Bunda Jay menoleh dan melebarkan tangannya mengisyaratkan Ningning buat mendarat ke pelukan beliau. "Ningning-nya Bunda."
Ningning dan bunda berpelukkan layaknya anak dan ibu, Bunda juga sebenarnya mau punya anak perempuan dari awal pernikahan, tapi yang lahir malah Jay. Tapi tenang, Bunda tetep sayang sama Jay, sayang banget malah.
"Bunda abis belanja? ko ga ditemenin Jay?" Tanya Ningning sambil mendongak.
"Tadi asik main game dia Ning."
Ningning melepaskan pelukan dan memasang muka sok marah pada bunda. "Liatin aja bun, besok kalo ga lupa aku omelin dia. Sekarang udah ga ada tenaga buat ngomelin dia Bun."
"Berantem lagi kalian?" Bunda sendiri udah hafal banget, kalo Ningning ngomong gitu, tandanya mereka habis berantem. Walaupun berantemnya ga lama.
"Dia makan cilor aku. Eum niatnya emang buat berdua si Bun tapi malah di makan duluan."
"Ada-ada aja kalian, mau makan disini dulu ga?" Tawar Bunda sambil tangannya mengusap puncak kepala Ningning.
"engga deh Bun, udah mau sore juga. Aku harus bantuin Mama nyiapin makan buat nanti malam." Kata Ningning dengan hati tak enak. Dia tau pasti nanti Bunda cuma makan malam berdua sama Jay. karena kepala keluarga keluarga Jay itu lagi dinas.
"Ya sudah, besok-besok makan disini ya?"
Ningning memanggut-manggut kan kepalanya. "Siap Bun, aku pamit ya."
Selama mereka berbincang, ada Jay yang sedari tadi melihat itu dengan senyum lebarnya. Entah kenapa dia suka melihat interaksi Bunda nya dan Ningning, di banding ngeliat temen perempuan sekolahnya yang berinteraksi sama Bunda. Jay berharap Ningning tetap mau memanggil Bunda nya itu dengan panggilan Bunda sampai mereka dewasa nanti.
:::::::::::::
yerini rembulan ㅡ bunda jay
Jun Theodore ㅡayah jay
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] Neighbour; Jay-Ningning
Fiksi Penggemar[SELESAI] Awalnya bilang ga suka ujung-ujungnya malah suka. Alias malu-malu tapi mau. highest rank: #4 in ningning #11 in nagyung #19 in neighbours