ceritanya walaupun sudah tamat, tetap di beri vote ya! hihi
...
"Ning kasih bakpau ke mama Jay sana." Suruh Mama kepada anaknya yang asik nonton Pororo.
Ningning menoleh judes ke arah sang Mama dengan dahi mengerut. "Bakpau mulu ngasih nya ma."
"suka-suka Mama, cepet kasih sana." Abis ngomong Mama langsung ninggalin Ningning.
Walaupun Mama sudah pergi Ningning berdiri sambil hormat. "SIAP LAKSANA KAN IBU NEGARA."
Ningning beranjak jalan buat ngambil bakpau nya, sampai di ruang makan tepatnya didepan tupperware berisikan bakpau, sedikit berdecak sambil menatap Tupperware sinis.
"si Mama kenapa suka banget buat bakpau ya?, mama Jay juga apa ga bosen ya dikasih nya ini Mulu." Abis ngedumel Ningning jalan menuju rumah sebelah.
Sampai depan pagar rumah Jay, Ningning neken-neken bel berulang kali. "ni orang rumah si Jaynudin kemana si?"
Akhirnya Ningning mutusin buat jongkok nungguin orang rumah Jay bukain dia pager, kalo sampe bakpau nya ga sampe di tangan Mama Jay bisa-bisa dia kena omel nyonya besar.
Untungnya Ningning jongkok di bawah pohon yang lumayan banyak daunnya jadi engga terlalu panas, coba kalo tempat panas, pulang-pulang dia gosong.
"si Jaynudin buset lama bukanya...Ning astaga lo tuh bego banget kenapa ga di chat."
Abis chat Jay, Ningning harus nunggu lagi. katanya dia baru abis mandi. Di pikiran Ningning, Jay itu anak perjaka tapi kok tengari bolong baru mandi.
sreeet! [ bunyi pagar ]
Ningning yang denger bunyi pager langsung berdiri, nepuk-nepuk celana belakangnya pake satu tangan. Sedangkan tangan yang lain nya ya buat megangin Tupperware.
"Ngapain lo, mau ngasih bakpau?" Jay udah hafal kalo misalnya Ningning kesini ya apalagi kalo bukan ngasih bakpau, sama lagi butuh.
Ningning nyengir, ngasih Tupperware nya. "Tau aja lo din."
"Yakan lo kalo misalnya kesini cuma pas ngasih bakpau, lagian ema lo demen amat bikin bakpau si?"
"Tanya sendiri, gue bosen ya anjing ditanyain gitu mulu sama lo."
"Eh Ningsih mau mampir dulu kaga lo, di rumah gaada siapa-siapa." Jay narik-turunkan sebelah alisnya, berniat buat ngeledek tetangganya itu.
Ningning langsung natap jijik kearah Jay. "Najis. Mau macem-macem kan lo? ga sudi gue." Ningning jalan ngedekatin Jay, nunjuk wajah tampang Jay pake jari telunjuknya. "Dan, nama gue Ningning bukan Ningsih."
Sebelum pergi, Ningning dorong kening Jay pake jarinya terus lari. "NINGSIH BIADAF."
Yang di teriakin cuma ngejulurin lidah, siapa suruh berani coba-coba sama Ningning. Terus masuk ke dalam rumahnya sambil cekikikan.
:::::::::::
jenniea anantari ㅡ mom ningning
kainal tye ㅡ papa ningning
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] Neighbour; Jay-Ningning
Fanfiction[SELESAI] Awalnya bilang ga suka ujung-ujungnya malah suka. Alias malu-malu tapi mau. highest rank: #4 in ningning #11 in nagyung #19 in neighbours