"Njun, keluar yuk? Nyari cimol," ajak Jeno ke Renjun yang lagi fokus ngelukis, "Gak dulu deh, gue sibuk nih," tolak Renjun sambil liatin lukisannya yang belum selesai. Jeno ngeiyain ucapan Renjun trus pergi ngajak Mark buat nyari cimol sore-sore.
Renjun akhir-akhir ini lagi hobi banget ngelukis semenjak dapet tugas senbud melukis dari guru nya. Dia jadi kecanduan ngelukis dan akhirnya sekarang ruang tamu penuh sama karya lukis Renjun yang bisa dibilang keren abis.
Hari ini, Renjun lagi ngelukis wajah orang sedih yang tiba-tiba kelewat di pikiran dia. Gak mau kehilangan moment, langsung deh dia lukis sedemikian rupa. Apik banget lukisannya si Renjun.
"Lah, bentar, warna teal gue kemana ya?" Monolognya pas tau salah satu warna buat lukisannya hilang, Renjun cari kesana kemari membawa alamat. Canda.
Renjun cari kesana kemari sambil nenteng kuas nya yang masih ada cat nya itu, gak lupa tangannya yang udah penuh sama warna-warna random yang udah butek karena kecampur.
"Ada yang liat cat Injun, gak! Hilang satu!" Teriak Renjun ke seluruh penghuni rumah, Jaemin yang lagi asik ngurus ikan punya si Ayah di ruang tengah teriak gak tau. Renjun cuci tangan dulu deh tuh sebelum dia pergi ke kamar nya buat cari cat warna teal.
Habis cuci tangan, Renjun mampir ke halaman belakang buat nanya sama Haechan tapi Haechan juga gak tau. Kata Haechan ra urus.
Pergi deh tuh Renjun ke kamar nya buat nyari.
Di sisi lain, ada Chenle sama Jisung yang lagi ribut. Mereka berdua mah tiada hari tanpa ribut. Kali ini, mereka lagi berebut satu keping Lego warna merah karena tiba-tiba aja warna merah dengan keping yang sama hilang beberapa habis Daehan main kemaren sore.
Jisung ngelirik keping Lego nya lamat-lamat, Chenle juga. Dipikiran masing-masing cuma harus cepet ambil itu Lego buat ngelengkapi hasil karya mereka masing-masing. Tadi udah sebenernya, tapi berakhir gelut jambak-jambakan di kamar nya si Jisung.
Dalam hitungan beberapa detik, Chenle langsung ngambil Lego warna merah yang ada di karpet itu. Tapi Jisung langsung narik tangan Chenle terus dia gigit, akhirnya, Lego yang ada di tangan Chenle jatoh, buru-buru Jisung ngambil Lego nya terus mau dia pasang ke kapal-kapalannya, tapi Chenle diem-diem mau nyerang dari belakang, dia jambak rambutnya Jisung trus dia tarik tangannya dan Lego kecil nya balik ke tangan Chenle lagi.
"Adaw Kak sakit!!" Keluh Jisung habis rambutnya ditarik sama Chenle, masih gak mau kalah, Jisung narik baju Chenle sampe jatoh ke lantai trus dia buru-buru ambil Lego nya dari tangan Chenle selagi lemes.
"JISUNG SINIIN!!"
"GAK MAU!!"
"AAAAAAAAAAAAAAA," teriakan legend Chenle memenuhi satu ruangan, sampe-sampe Renjun yang baru keluar dari kamar nya buru-buru lari ke kamar Jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Daily Life | NCT DREAM
Fiksi PenggemarKeseharian Dreamies bersaudara! AU version available on rockstarmkl Started: 170920 End: 110523 🎖️-#1 in haechan 27/11/21 🎖️-#1 in nctdream 14/11/21 🎖️-#1 in Daily 14/5/21 🎖️-#1 in Siblings 24/3/22 🎖️-#5 in Jisung 22/5/21 © moonieoo, 2020