Sore yang cukup damai tapi gak damai-damai banget. Seperti biasanya hari libur, gak ada kerjaan 7 bujang ini memutuskan untuk main game di ruang tengah, tebak main apa? Monopoli.
Kalo kata Jaemin gak baik main game di gadget atau di console terus. Nurut deh mereka sama Jaemin dan akhirnya mereka main monopoli ber rame-rame. Jisung gak ikutan main, dia gak bisa katanya akhirnya dia masuk ke tim Haechan.
"Ayok Chenle maju," suruh Jaemin.
Chenle muter dadu dan dapet 6, dia berhenti di wilayah nya Renjun yang artinya harus bayar. Chenle gak masalah sih, dia udah beli di banyak negara jadi fine aja kalo harus bayar ke Renjun yang tergolong murah.
Habis bayar, gantian Jeno yang yang jalan. Dia dapet 2, berhenti di negara Jepang dia langsung beli tanah disitu.
Permainan mulai sengit, semua orang serius banget main. Kecuali Jisung sih, dia gak ngerti akhirnya nyeder di bahu Haechan.
"Paket!" suara Abang paket menghentikan permainan mereka, "Aku ambil aja, kalian lanjut main," usul Jisung. Semuanya ngangguk dan biarin Jisung ngambil paket nya. Feeling Jisung ini paket nya Mark karena kemaren Mark beli barang buat maket nya.
Jisung udah selesai ambil paket, pas dia mau masuk ke rumah ternyata ada Bunda yang baru pulang juga dari rumah tetangga, otomatis Jisung salim dong sama Bunda. Habis salim mereka masuk berdua, Jisung lanjut duduk sama Kakak-kakak nya, Bunda entah kemana.
Pas Jisung ngasih paketnya ke Mark, tiba-tiba ada yang masuk sambil salam.
"Assalamualaikum,"
Semua orang langsung nengok terus jawab dong, ternyata Bunda yang salam terus masuk ke dalem rumah bawa kue. Jisung yang ngeliat itu langsung kaget, dia pucet parah. Jisung langsung remes tangan Haechan.
"Kenapa, Dek?"
"Kak ... Jisung tadi salim sama siapa?"
"Hah, maksud kamu?"
Jisung langsung nyender ke sofa, semua Kakak nya berhenti main dan nungguin Jisung cerita karena mereka khawatir banget Jisung pucet pasi begitu, Bunda yang abis bersih-bersih terus liat anaknya pada ngerumunin si bungsu ikut nimbrung.
"Kenapa Jisung, Nak?" Bunda duduk di sofa atas sedangkan Jisung di bawah lagi di usap-usap punggungnya sama Jeno.
"Tadi J-Jisung kan am-ambil paket, habis ambil paket. Ternyata ada B-Bunda baru pulang t-terus Jisung salim, pas Jisung masuk dan duduj ternyata Bunda b-baru pulang. Padahal tadi masuk b-bareng Jisung, t-terus tadi Jisung s-salim sama siapa?" cerita Jisung sambil terbata-bata.
Yang tadinya cuma Jisung aja yang pucet, semuanya jadi ikutan pucet. Terutama Bunda.
Nahlo Dek Jisung salim sama siapa tadi?
TBC
Nct 2020 Daesang! 💚
-moonieoo
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Daily Life | NCT DREAM
FanfictionKeseharian Dreamies bersaudara! AU version available on rockstarmkl Started: 170920 End: 110523 🎖️-#1 in haechan 27/11/21 🎖️-#1 in nctdream 14/11/21 🎖️-#1 in Daily 14/5/21 🎖️-#1 in Siblings 24/3/22 🎖️-#5 in Jisung 22/5/21 © moonieoo, 2020