Our Daily Life: Sakit Gigi

3.8K 265 83
                                    

Pagi ini Jaemin lagi duduk di meja makan, makanin sarapan buatan Bunda nya. Yang lain mah belom bangun, cuma Jaemin doang bangun pagi. Tapi, gak lama Jeno turun tangga terus nyamperin Bunda nya yang lagi nyuci piring terus dia pelukin manja. Umur berapa kamu, Jen?

"Bundaaa, laper," Jeno yang emang dasarnya masih ngantuk gak ngeliat meja makan yang udah penuh sama makanan di usap muka nya sama Bunda pake air biar melek, "Kamu gak liat itu ada makanan di meja? Cepet makan," Jeno nengok dan bener aja makanan, Jadi dia langsung gabung sama Jaemin buat makan nasi goreng sama udang di cabein juga kawan-kawannya.

Setelah Jeno, lanjut ada Jisung sama Renjun yang turun barengan. Mereka berdua mah udah melek, jadi langsung nyerbu makanan di meja makan. Habis Jisung sama Renjun, dilanjut sama Haechan juga Chenle, mereka juga langsung makan karena udah kelaperan. Semalem, Haechan main game sama Chenle sampe subuh gak makan, terus cuma tidur bentar aja, kacau. Tinggal Mark aja yang belom keliatan, mereka berasumsi mungkin Mark masih tidur gara-gara capek abis kerjain project nya.

Baru aja mereka bingung sama keberadaan Mark, anaknya turun tangga sambil nangis terus melukin Bunda nya yang lagi makan di meja makan bareng yang lainnya. Pada bingung dong, kenapa ini anak?

"Bundaaaaaa, hiks, hiks," tangis Mark, "Kenapa kamu, Nak?" Tanya Bunda. Mark masih gak bergeming, masih nangis di pelukan si Bunda. Yang tadi pada fokus makan jadi fokus ngeliatin Mark.

"Kenapa, Kak?" Tanya Renjun sambil narik bahu nya Mark, tapi Mark malah eratin pelukannya ke si Bunda. "Gila, 2021 baru mulai udah aneh aja," kata Haechan. Iya sih, aneh banget.

"Kenapa Mark? Ngomong sama Bunda," Bunda ngusap rambut nya Mark penuh sayang biar anak paling tua nya itu mau buka suara. Dengan sifat Mark yang kayak gini, jadi keinget pas Mark masih kecil dulu.

"GIGI MARK SAKIT BUNDAAAA,"

Karena masih pagi buta, klinik belom ada yang buka, Mark sementara di kasih obat paracetamol buat redain sakit nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karena masih pagi buta, klinik belom ada yang buka, Mark sementara di kasih obat paracetamol buat redain sakit nya. Habis minum obat, Mark masih sesegukan di meja makan sambil di puk-puk bahu nya sama Bunda juga Renjun. "Sakit banget ya, Kak?" Tanya Renjun, Mark ngangguk terus elap air matanya pake hoodie dia. Yang lain masih kaget ngeliatin Mark.

"Moment langka, Kak Mark nangis," ucap Jisung.

"Makan dulu ya, Nak? Biar perut kamu gak kosong habis minum obat," Mark geleng pas disuruh makan sama Bunda, "Makan, Kak, gue tau lo belom makan dari semalem," kata Jaemin dari ujung meja sana. "Gak bisa hiks ... Gigi gue sakit, Jaem," akhirnya dengan inisiatif, Jeno ngambil sepiring nasi goreng terus dia masukin ke food processor biar gampang di telen sama Mark. Bikin bubur? Kelamaan.

Jeno yang selesai ngalusin nasi goreng langsung dikasih ke Kakak kesayangannya itu. "Nih Kak, dimakan dulu paksain aja sedikit. Langsung telen," Mark tetep gak mau, dia geleng-geleng. "Gak mau, mual," tepok jidat deh mereka.

Our Daily Life | NCT DREAM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang