Our Daily Life: Culture Shock

2K 250 47
                                    

Masih dengan star guest kita, Hueningkai!

Jadi, sepulang sekolah hari ini. Ada yang dateng ke rumah, tebak siapa? Betul sekali, temen baru Jisung, Hueningkai. Mereka berdua dapet tugas kelompok bikin teks summary buat materi debat gitu dan mutusin buat di rumah Jisung aja karena Hueningkai penasaran sama kakak-kakak nya Jisung yang lain.

Hari ini mereka berdua mutusin buat balik pake busway, jadi Mark gak harus jemput. Mau mampir-mampir dulu beli jajanan juga.

"Wah, luas banget Jisung rumah nya," kagum nya.

"Kalo gak luas, sumpek, Kai. Lo bayangin aja ini rumah isi nya 9 orang, 6 orang nya siluman semua, kecuali gue! Hehe,"

"Ngomong ape lo tong?" Jaemin muncul dari balik semak-semak halaman depan. "Astagfirullah!" kaget Jisung.

"Ini temen baru lo, Dek?" unjuk Jaemin ke Hueningkai yang kaget banget soalnya Jaemin tiba-tiba bisa ada di situ.

"Iya Kak, temen baru Jisung. Hueningkai, ini Kakak gue juga, Kak Jaemin yang bisa masak itu." Hueningkai berjabat tangan dengan Jaemin. "Hueningkai, Kak, panggil aja Kai," sapa Hueningkai ramah.

"Haloo iya, salam kenal ya, Kai. Masuk gih masuk, lo mah malah didiemin aja di sini sih Dek gimana! Ayo masuk, masuk." Jaemin ngebawa mereka berdua ke dalem rumah, di dalem rumah ketemu lagi sama Renjun.

"Njun! Temen baru nya Jisung nih!" teriak Jaemin.

"Wahh!! Haloo!" Renjun yang lagi rebahan di sofa langsung nyamperin mereka bertiga trus salaman sama Hueningkai. Renjun mah kalo sama orang baru waduh, ramah nya kelewatan, melebihi satpam bank.

"Halo Kak, aku Hueningkai, panggil aja Kai," sapa Kai.

"Halo, Kai. Kakak nya Jisung, Renjun, salam kenal juga. Udah makan belom?"

"Belom sih, tapi udah beli nih sama Jisung tadi di jalan." Kai nunjukin bungkusan cimol yang tadi di beli di jalan sama Jisung. "Yah itu mah gak kenyang, nanti makan makanan yang berat ya, biar dipesenin!"

"Oke Kak!" kali ini Jisung yang jawab dan mereka pun lanjut naik ke atas. Oh iya, Jisung mau ngajakin kenalan ke Ayah sama Bunda tapi lagi kerja di luar.

"Baik banget Jisung Kakak lo hahaha,"

"Hehehe iya pasti dong! Eh gue lupa nanya, lo punya Kakak juga, kan?"

"Iya gue punya, satu doan—"

"Hueningkai?" Jisung sama Hueningkai langsung nengok pas lagi jalan otw ke kamar Jisung, karena yang manggil itu Mark.

"Lah iya ini Hueningkai, kok Kak Mark tau?" Jisung heran.

"Kamu mah adek nya Yeonjun, kan? Wah, itu mah temen kampus aku. Gak kenal aku ya? Emang sih, Yeonjun aja yang sering ceritain kamu," jelas Mark yang bikin mereka berdua sangat amaze.

"Jakarta sempit banget ya, Kak," ungkap Jisung. "Kalian kerja kelompok?" tanya Mark lagi.

"Iya Kak kerja kelompok," jawab Hueningkai.

"Yaudah Jisung duluan sama Kai, dadah Kak Mark!" Jisung narik Hueningkai langsung ke kamar nya, Hueningkai masih dadah dadah ke Mark yang ngebales lambaian tangan nya juga.

Sampe kamar, Jisung sama Hueningkai kaget soalnya ada dugong lagi mainan Lego di lantai sambil nyanyi-nyanyi. Siapa lagi pelaku nya kalo bukan Jeno.

"Dek, lo gak beli Lego baru apa? Butuh boks nya nih!" ucap Jeno yang belom lirik Jisung sama sekali tapi tau kalo Jisung udah di depan pintu.

"Minggir Kak Jeno, gue mau kerkom tau! Gak malu apa lo begini, diliatin temen tuh!" unjuk Jisung ke Hueningkai. Pas Jeno nengok, bener aja ada temen nya Jisung, biar image bagus Jeno langsung bangun.

Our Daily Life | NCT DREAM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang