Our Daily Life: Hot

2.5K 314 14
                                    

"Sialan enak banget tuh kayaknya," ucap Jaemin yang lagi liatin video mukbang ayam saos pedes di tv.

Lagian nonton mukbang di tv, apa gak makin ngiler dia. Btw Jaemin lagi sendiri di ruang tengah nonton mukbang nya, biasanya pada join tapi ini lagi pada di kamar masing-masing.

"Gila, ngiler lama-lama gue nih," udah tau bakal ngiler tapi masih dia pantengin itu video mukbang.

Jaemin kayaknya udah gak tahan, jadi dia langsung buka hp pesen gopud ayam pedes yang kayak di mukbang. Jaemin pesen yang level paling pedes, dia lagi mau makan yang pedes-pedes banget hari ini.

Jaemin pesen level 10 spicy chicken wings, Jaemin udah gak peduli lagi deh tuh nasib perutnya gimana yang penting mulutnya dimanjakan oleh pedasnya chicken wings. Jaemin gak beli banyak, cuman sekitar 2 kotak aja soalnya pasti gak ada yang kuat juga sodara-sodarannya makan ayam sepedes itu.

Toleransi kepedesan Jaemin bisa di bilang lumayan tinggi daripada Mark juga sodaranya yang lain, si Mark sama Ayah pas itu makan level 5 aja udah mau modyar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Toleransi kepedesan Jaemin bisa di bilang lumayan tinggi daripada Mark juga sodaranya yang lain, si Mark sama Ayah pas itu makan level 5 aja udah mau modyar. Jaemin jujur agak takut makan level 10, tapi udah terlanjur juga di pesen, dia nya juga udah keburu ngiler.

Gak butuh waktu lama pesenan ayam nya dateng beserta minum, Jaemin pesen cola juga 2 gelas gak tau deh cukup apa enggak, untung ada susu sama air banyak di dapur ya.

Jaemin langsung bawa ayam nya ke meja bundar terus sambil masih nyetel video mukbangnya, haduh mantep banget Jaem gue join boleh?

Jaemin udah siap banget itu, bener-bener udah kayak mau bikin video mukbang juga. Langsung deh gak pake aba-aba dia serbu itu ayam pedes.

"Bismillah serbu!!"

Jaemin makan satu ayam masih santai aja, sambil nonton video juga kan jadi agak teralihkan. Nah, beberapa suap kemudian alias ayam ke 5 Jaemin mulai merasakan sesuatu yang gak beres, dia mulai kepedesan, keringetan padahal AC di ruang tengah nyala dua-duanya, terus dingin pula tapi dia masih keringetan.

"Hadahh pedes anjrot," Jaemin akhirnya minum satu gelas cola langsung dia abisin.

Mendingan, dia lanjut makan lagi. Btw satu kotak isi 8 ayam berarti buat habisin satu kotak Jaemin butuh makan 3 ayam lagi. Sekarang Jaemin ngunyah ayam ke 7 dan mulai gak tenang.

"Anjir ayam apaan ini pait gila pedes," Jaemin udah gak kuat kayaknya.

Dia lari keliling ruang tengah sambil ngejulurin lidahnya yang kepanasan gara-gara pedes. Jaemin kan lari ya, makin tambah keringetan itu anak. Tiba-tiba Jeno turun dari tangga terus ngeliat Jaemin yang lagi lari-lari ngiterin ruang tengah.

"Lo kenapa Jaem?" tanya si Jeno yang bener-bener bingung sekarang sama kelakuan kembarannya.

"Pedes! Haaaaah pedes banget,"

Our Daily Life | NCT DREAM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang