Our Daily Life Throwback: Handphone

2.3K 241 26
                                    

Halo! Aku mutusin buat bikin chapter khusus yang kemungkinan bakal terus lanjut. Yaitu chapter "Throwback" jadi di chapter ini bakal ceritain kejadian Dreamies pas masih kecil, stay tune semua.

Enjoy!

____________

Jadi, kejadian ini bermula pada saat Mark berumur 7, Renjun berumur 5 tahun, Haechan 3 tahun, Jeno sama Jaemin mereka 4 tahun, dan Chenle 2 tahun. Jisung pas itu masih ada di perut, belom mau keluar dia tuh.

Jadi waktu itu kan Bunda lagi ke Korea. Jadilah di rumah Ayah ngurus 6 anaknya seorang diri. Lumayan ribet sih, apalagi si Haechan juga Jeno Jaemin yang super aktif di umurnya yang segitu. Beruntung ada Mark yang udah lumayan besar dan Renjun yang walaupun cuma selisih setahun sama Haechan, dia lumayan kalem dan gampang di bilangin.

Sore ini mereka ber enam habis pulang dari mall, si Ayah habis beli hp baru karena handphone blekberi punya Ayah batre nya udah mengembung. Lagian tampilannya juga udah gak banget akhirnya si Ayah mutusin buat beli handphone baru.

"Ayoo langsung mandi ya," kata Ayah pas mereka ber enam masuk kedalem rumah.

Karena udah cukup malem, akhirnya Ayah siapin air hangat di dalem bathub buat anak-anaknya semua mandi.

"Renjun, tolong bantuin Mark itu siapin baju nya Haechan sama Jeno Jaemin juga ya,"

"Iya Ayah," Renjun yang nurut langsung pergi ke kamar Ayah Bunda nya. Ngomong-ngomong, Haechan sama Renjun masih tidur sama Ayah Bunda kecuali Mark.

Pas Renjun masuk ke kamar, dia ngeliat Kakak nya—Mark lagi berusaha pakein Haechan bathrobe biar gak keliatan pampers nya aja. Kalo Jaemin sama Jeno mereka lagi asik berdua mainin balok-balok sambil nunggu masuk ke kamar mandi.

Chenle? Dia lagi tidur di box nya. Dari mobil juga dia udah tidur, asik banget gak liat kekacauan semua Kakak nya.

"Injun, sini bantu Kakak tangkep Haechan," ucap Mark kewalahan.

Haechan yang sekarang lagi di kejar 2 Kakak nya itu malah lompat-lompat di kasur, kalo gak gelinding ke kolong kasur. Intinya gak bisa diem deh.

"Haechan, pake dulu handuknya nanti Ayah marah loh. Nanti kamu kedinginan," kata Renjun penuh kesabaran. Emang deh harus ekstra kalo hadapin Haechan.

"Nda mau! Wle! Injun jeyek, Kak Makeu jeyek bau wlee!" Haechan lanjut lari-larian keliling kamar Orang tua mereka yang super luas itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nda mau! Wle! Injun jeyek, Kak Makeu jeyek bau wlee!" Haechan lanjut lari-larian keliling kamar Orang tua mereka yang super luas itu. Baru sadar ya, Haechan gak manggil Renjun pake iming-iming "kak" kayak ke Mark. Renjun untungnya biasa aja, toh, mereka cuma beda satu tahun. Begitu juga Jeno sama Jaemin. Gak tau deh tuh.

Our Daily Life | NCT DREAM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang