Sebelum baca cerita ini, aku mau ngucapin HAPPY NEW YEAR! buat semua readers Our Daily Life tercinta.
Resolusi, wish kalian apa di tahun 2021 nanti? Goals-goals di 2020 udah kesampaian, belom? Aku udah beberapa hehe.
Tahun 2020 berat, ya? Ngeselin banget pasti. Tahun ini juga hectic parah. Tapi so far 2020 juga lumayan best karena nct for sure!
2020 isn't 2020 without nct.
Bayangin aja kalo gak dikasih konten ini itu sama mereka kebayang gimana gila nya aku di rumah terus gak keluar-keluar nyaris setahun. Di tahun 2020 moment terbaik itu menurut aku nct 2020. Malah ulang tahun aku kayaknya gak ada rasa sama sekali ketimbang senengnya denger kabar ada nct 2020.
Mereka bersatu setelah sekian lama, it's a best gift for me! Kalian?
Aku gak muluk-muluk harapan di 2021 nanti, cuma pengen pandemi selesai. Pengen ketemu banyak orang lagi, terus yang pasti pengen nulis lebih banyak cerita. Di tahun ini aku udah tulis 2 cerita, tahun depan semoga bisa sampe 3 hehe.
2020 udah berakhir, temen. Ayo bangkit buka lembaran baru buat 2021, tahun 2021 harus lebih semangat dari tahun sebelumnya. Bisa, 'kan? Bisa dong!
Terima kasih buat readers yang udah temenin aku di sisa-sisa 2020. Aku terus doa buat yang terbaik di 2021 dan buat kalian juga, semoga selalu sukses! Stay safe.
Once again, HAPPY NEW YEAR! 🎉
____________
"Mana dagingnya?" Jaemin lagi manggang daging pemirsa sekalian, mereka yang biasanya tahun baruan di luar jadi di halaman belakang aja sambil nyanyi-nyanyi.
Kayak homecation kemaren, Mark set halaman belakang jadi kayak waktu itu lagi. Kali ini semua anggota keluarga ikutan termasuk Ayah sama Bunda.
Jaemin lagi masak daging sama Bunda, kalo Haechan lagi misah-misahin sayuran sama daging sama yang lainnya juga kayak bakso, sosis. Sisanya lagi pada duduk-duduk bareng Ayah sambil nyanyi, Mark yang main gitar nya.
"Lagu apa lagi nih?" Mark udah siap sama gitar nya, "Itu dong Kak, apa tuh? Officially missing you," request Jisung. Mark tau lagu nya, jadi dia langsung aja mainin lagu itu. Semua juga pada tau, jadi ikut nyanyi.
All I hear is raindrop
falling on the rooftop
Oh baby tell me why'd you have to go
Cause this pain I feel it wont go away
And today, I'm officially missing youSemuanya nyanyi, untung suara mereka pada bagus ya. Yang lagi bakar daging juga pada ikutan nyanyi, asik banget deh.
I thought that from this heartache I could escape
But I fronted long enough to know
There ain't no way
And today
I'm officially missing youCan't nobody do it like you
They said every little things you do
Hey baby say it stays on my mind
And I
I'm officially missing youMau tahun baruan tapi lagunya lumayan galau ya? Karena lumayan galau, akhirnya Mark ganti lagu.
"Seperti mati lampu ya sayang,"
Jrengg
Iya, seperti mati lampu acoustic version.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Daily Life | NCT DREAM
FanficKeseharian Dreamies bersaudara! AU version available on rockstarmkl Started: 170920 End: 110523 🎖️-#1 in haechan 27/11/21 🎖️-#1 in nctdream 14/11/21 🎖️-#1 in Daily 14/5/21 🎖️-#1 in Siblings 24/3/22 🎖️-#5 in Jisung 22/5/21 © moonieoo, 2020