Fyi, part ini nyambung sama part lukisan. So, enjoy!
____________
Jadi, setelah kejadian itu, Renjun mutusin buat beneran jual ikan cupang punya Chenle sama Jisung. Sebenernya walaupun itu punya Chenle sama Jisung, mereka berdua jarang ngurusin, malah si Ayah yang rajin ngurusin. Mereka berdua mah paling cuma ngasih makan doang udah, sama ganti air sih.
"Siapa sih nama cupang lo berdua? Neko sama Neli ya? Yang mana coba tunjukin," Renjun narik tangan Chenle sama Jisung barengan, trus dibawa lari sama Renjun.
"Serem ya sodara lo," kata Haechan sambil nyenggol Jeno, "Yee, sodara lo juga pekok. Dahla, bubar," seru Jeno.
Bubar deh mereka, sisa Jaemin yang beresin beberapa cat sama lukisan karena gak betah liat yang berantakan. Di sisi lain, Chenle sama Jisung lagi diem di hadapan Renjun karena gak mau ngasih tau yang mana ikan cupang nya.
"Cepetan, yang mana!" Bentak Renjun.
Chenle sama Jisung masih gak berani buka suara, mereka lagi muter otak biar Neko sama Neli gak di jual sama Renjun. Mereka sayang banget sama itu cupang soalnya. Jangan salah, pas beli mahal banget harga nya.
"Kasih tau cepetan! Lama-lama lo berdua nih yang gue jual!" Ancam Renjun. Ciut lah nyali mereka berdua, Jisung akhirnya nunjuk ke satu ikan warna biru.
"Itu s-si Neli, Kak," ucap Jisung. Chenle melotot gak percaya sama apa yang di tunjuk Jisung, "Beneran yang ini?" Renjun berusaha meyakinkan sekali lagi. Chenle mau ngomong tapi malah ditutup mulutnya sama Jisung trus si Jisung ngangguk.
Renjun akhirnya ngontak orang yang pengen beli cupang nya, pas Renjun nelepon ternyata orang itu udah nemu ikan lain yang sesuai wishlist nya jadi gagal deh si Neko sama Neli di take sama orang itu. Chenle sama Jisung udah seneng tuh, tapi nih ya tapi, Renjun gak kehabisan akal gitu aja.
Lupa ngasih tau nih, Renjun kan fanboy ya, dan kebetulan dia ini admin GO (grup order) K-pop stuff gitu. Bukan, bukan owner, cuma admin aja. Gak ada yang tau nih Renjun diem-diem udah bisa hasilin duit lewat jadi admin GO, Renjun juga sering bantuin cust nyelem sellkor buat nyari PC karena kemampuan Bahasa Korea nya yang mantep. Lah iya si turunan Korea. Udah pinter bahasa Korea, pinter nawar (dapet dari gen Bunda) paket lengkap deh.
Kalo punya WL tapi susah dapet yang ready Ina dan malah mahal, bisa minta tolong Renjun ya. Call aja nanti aku bilangin Renjun. /Slap
Nah kebetulan kan punya grup order, Renjun mikir kenapa gak jual aja ini cupang di grup order nya. Untungnya dia udah izin sama owner buat jual itu cupang di grup order dan dibolehin.
Renjun kirim deh tuh.
GO Nctzen's shop
Renjun
|
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Daily Life | NCT DREAM
FanfictionKeseharian Dreamies bersaudara! AU version available on rockstarmkl Started: 170920 End: 110523 🎖️-#1 in haechan 27/11/21 🎖️-#1 in nctdream 14/11/21 🎖️-#1 in Daily 14/5/21 🎖️-#1 in Siblings 24/3/22 🎖️-#5 in Jisung 22/5/21 © moonieoo, 2020