Malem-malem, habis selesai belajar buat ujian besok, Jaemin ngelakuin rutinitas nya yaitu menonton acara penelusuran horror di YouTube. Jaemin suka banget hal yang berbau horror, gak sadar aja rumah nya sendiri horror banget. Tapi walaupun gitu dia gak takut sih, biasa aja, setan rumah semua udah pada kenal sama yang nama nya Jaemin.
Tok Tok
Jaemin udah asik di kasur kan, eh ada yang ngetok. Pas ngebuka pintu, ternyata itu Mark.
"Lah ngapain, Kak?" Jaemin heran, "AC kamar gue lagi rusak. Gue tidur disini, ya?" Pinta Mark. Jaemin sih iya aja, Kakak nya ini.
"Kenapa jauh banget ke kamar gue? Kamar Haechan kan sebelah lo,"
Mark naik ke kasur, terus langsung selimutan, "Ogah, Haechan tidur nya kayak gangsing. Gue ke trabas nanti," Jaemin ketawa banget, habis itu dia lanjut nonton. Mark yang tadi nya merem jadi kepo denger suara orang baca doa dari hp nya Jaemin, ngeliat deh tuh dia.
"Nonton apaan lo?" Tanya Mark.
"Ini, penelusuran rumah kosong. Ada hantu nya," Mark nemplang kepala Jaemin, "Gaya-gayaan lo nonton yang serem-serem. Ke kamar mandi jangan bangunin gue pokoknya!"
Jaemin pause video nya trus duduk, "Heh, Kak, kaga tau aja lo setan disini tunduk semua sama gue!" Ucap Jaemin bangga sambil mukul dada nya. Kece abis Jaemin. Mark sih ketawa aja, "Macem-macem sama yang nama nya Jaemin, gue kepret, mental ke neraka!" Lanjutnya.
"Itu kemaren si Jeno kenapa enggak lo kepret aja?"
"Itu mah bukan dari daerah sini, yang daerah sini tunduk semua sama gue. Apalagi yang nama nya Marti, kunti pohon mangga rumah nya Yohan, yailah, kalo misuhin pogen sama gue, Kak!" Bangga banget ya Jaemin gaul diantara mahluk ghoib.
"Pogen apaan?" Tanya Mark.
"Pocong ganteng," jawab Jaemin.
Mark narik baju Jaemin trus ngebisikin Jaemin, "Kunti aja bisa lo deketin, Kania kok gak bisa?" Muka Jaemin langsung asem pas Mark bisikin kayak gitu, mau nampol aja rasanya, tapi dosa, "Apa Kania jadi kunti dulu baru lo deketin?" Lanjut Mark yang bikin Jaemin tambah sensi.
"Gak gitu juga tapal kuda!"
Daripada Jaemin makin sensi sama Kakak nya itu, dia akhirnya lanjutin nonton. Sedangkan Mark lanjut bobo maniez.
Di sisi lain, ada Jeno yang lagi kebingungan sama pr nya. Dia dapet pr sosio tapi Jeno gak ngerti. Mana udah tengah malem juga kan, bingung deh tuh dia. Sampe akhirnya, Jeno mutusin buat nanya ke Mark yang satu-satu nya anak ips dirumah selain dia. Mantan anak ips lebih tepatnya.
Tapi Jeno ragu, kamar dia sama Mark lumayan berjarak, sedangkan lorong kamar mereka gelap banget kalo malem-malem.
"Haduh, gue nanya besok pagi apa sekarang ya? Tapi ... Deadline jam 8 pagi. Ah sialan!" Ucap Jeno bimbang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Daily Life | NCT DREAM
FanfictionKeseharian Dreamies bersaudara! AU version available on rockstarmkl Started: 170920 End: 110523 🎖️-#1 in haechan 27/11/21 🎖️-#1 in nctdream 14/11/21 🎖️-#1 in Daily 14/5/21 🎖️-#1 in Siblings 24/3/22 🎖️-#5 in Jisung 22/5/21 © moonieoo, 2020