Jadi, seperti yang dijanjikan kemaren hari Haechan minta dibeliin motor baru sama Mark yang akhirnya nih ya, akhirnya dibeliin juga sama Mark dengan sepenuh hati. Sepenuh hati ya pemirsa, walaupun agak gak rela tabungannya si Mark habis kepotong.
Mark beliin Haechan motor yang sama kayak yang Haechan punya sebelumnya tapi beda merk. Motor Haechan yang lama kerjaannya mogok terus tengah jalan, padahal tergolong motor mahal + keluaran baru. Di servis berkali-kali juga gak mempan, di jampe kali ya motor lama nya Haechan.
Kemaren malem Haechan girang banget pas tau Mark udah ngurus motor baru nya, sampe di pelukin itu satu-satu sodaranya.
Pokoknya Haechan seneng banget deh gak ketulungan, dia udah maafin Mark kejadian celana juga gara-gara itu. Iya lah di maafin, udah di beliin motor juga, gak dimaafin adek macam apa Haechan.
Sore ini Haechan tidur belom bangun gara-gara semalem gak bisa tidur terlalu exicted katanya hari ini motor baru nya dateng. Tapi sore nya malah tidur itu anak, jadinya si Renjun yang nungguin motornya di teras rumah sambil ngunyah makaroni.
Renjun ngunyah makaroni sambil scroll Twitter dan nemuin thread nya Chenle yang kemaren. Renjun kaget banget nyaris keselek makaroni pas tau kalo thread Chenle rame bukan main. Terhitung ada 30k like, 25k retweet, 5k reply yang bikin Renjun ketar-ketir.
"Mampus gue nanti masuk sekolah gimana,"
Udah kebayang gimana ancurnya reputasi Dreamies di sekolah nanti? Bayanginnya aja ngeri banget. Bayangin, itu thread Chenle sampe masuk trending nomor 3 di Indonesia. Mau tau kata apa yang trending? "Soek" iya, sobek.
Gila gak tuh, untungnya aja nih thread Chenle itu dia ketik di akun fanboying nya dia, yang cuma di follow beberapa temen rl. Kalaupun ketauan ya tetep ancur reputasi mereka lewat beberapa temen rl yang nyebarin itu, tapi gak bakal sehancur kalo Chenle post di akun rl nya dia.
(Rl: real life)
Renjun tepok jidat deh sama kelakuan Adeknya, gara-gara thread itu juga, Chenle jadi selebtwit. Akun nya jadi rame banyak yang jbjb, kalo gak nanya keadaan sodara-sodaranya Chenle ya nge hype idol favorit mereka bareng Chenle.
(Jbjb: join bareng)
Mantep deh tuan muda yang satu ini.
Pas Renjun sibuk baca replyan warga twt, ada yang klakson depan rumah, Renjun udah tau nih pasti tukang yang anter motor, bener aja pas Renjun buka gerbang ada mobil losbak bawa motor nya Haechan yang wangi baru terus masih di plastikin.
"Atas nama Mark?" tanya Abang nya.
"Iya Mark, saya Renjun Adeknya,"
"Oke Mas," Abang itu nulis beberapa hal di kertas nya, terus nyuruh anak buah nya buat bantu turunin motor baru nya.
Renjun masuk ke dalem rumah terus ke kamar Haechan buat bangunin itu bujang, "Haechan, motor lo udah dateng tuh,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Daily Life | NCT DREAM
FanfictionKeseharian Dreamies bersaudara! AU version available on rockstarmkl Started: 170920 End: 110523 🎖️-#1 in haechan 27/11/21 🎖️-#1 in nctdream 14/11/21 🎖️-#1 in Daily 14/5/21 🎖️-#1 in Siblings 24/3/22 🎖️-#5 in Jisung 22/5/21 © moonieoo, 2020