Pagi hari yang gak cerah ini karena di luar hujan bikin 7 bujang masih goleran di kasur, padahal beberapa menit lagi daring tapi masih aja belom beranjak dari kasur.
"ANAK-ANAK BANGUN!" teriak Ayah dari lantai bawah. Beberapa menit di panggil masih gak ada aja yang keluar dari kamar masing-masing.
"BANGUN! SARAPAN!" giliran Bunda yang teriak, tapi tetep aja gak ada tanda-tanda pada keluar.
Udah habis kesabaran, akhirnya Ayah matiin saklar listrik biar pada panik.
"BUNDA LAMPU NYA JETREK," teriak itu 7 anak barengan.
Kan udah bangun sebenernya, tapi masih pada goleran aja di kasur. Kelakuan anak muda, dasar.
"Nah kan di matiin gini baru pada nyaut," akhirnya gak di nyalain sama Ayah sampe mereka semua turun ke bawah buat makan.
Pertama Mark keluar dari kamar nya sambil garuk-garuk rambut nya, terus Haechan di ikutin sama Renjun dari belakang, terus si kembar. Jaemin sambil main hp, Jeno diem aja natep lurus ke depan, di belakang lagi ada Chenle keluar dari peradaban nya pake piyama Pororo, di belakang nya lagi Jisung deh keluar masih pake piyama Pororo yang sama kayak Chenle.
Piyama Chenle sama Jisung di beliin sama bunda di pasar malem komplek. Lagi obral pas itu, tadinya mau beliin buat semua nya, tapi Haechan nolak karena pas itu Haechan ikut Bunda.
Pas nyampe bawah itu 7 anak udah mau di geprek pake ulekan sama bunda kalo gak inget itu anaknya.
"Ngapain aja sih lama banget?! Cepetan makan, 15 menit lagi mulai sekolah kalian," oceh Bunda, Ayah udah geleng-geleng aja liat kelakuan 7 anaknya.
Mereka hari ini sarapan pake tempe goreng, sama sayur asem, ada salad juga sama cupcake yang semalem Jaemin bikin.
Duh, laper.
Selesai makan, belom mandi juga. Mereka ambil laptop masing-masing di kamar terus biasa ngumpul di meja bundar.
Hari ini yang pertama selesai sekolah itu Jeno, karena guru nya dari tadi cuma nunggu anak yang belom kerjain tugas. Jeno kan rajin, jadi dia dari tadi diem aja nonton tv.
Karena bosen, akhirnya Jeno pergi ke kamar.
"Udah selesai Jen?" Tanya Renjun yang gak di bales apa-apa sama Jeno. Dia jalan aja terus ke kamar.
"Lah Jeno kenapa?" Tanya Renjun yang lagi ngerangkum, semua nya geleng gak tau.
Renjun ikutan geleng karena mungkin Jeno lagi badmood jadi, nanti juga balik biasa lagi.
Karena sekolah udah selesai, mereka bebas deh ngelakuin apa aja. Kecuali yang lagi ada tugas kayak Jisung sama Haechan.
Selebihnya lagi leha-leha di ruang tengah sambil nyemil Sukro terus nonton Spongebob. Yang lagi leha-leha itu ada Mark, Renjun, Chenle. Si Jaemin mah di kamarnya tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Daily Life | NCT DREAM
FanfictionKeseharian Dreamies bersaudara! AU version available on rockstarmkl Started: 170920 End: 110523 🎖️-#1 in haechan 27/11/21 🎖️-#1 in nctdream 14/11/21 🎖️-#1 in Daily 14/5/21 🎖️-#1 in Siblings 24/3/22 🎖️-#5 in Jisung 22/5/21 © moonieoo, 2020