Jadi gini, Minggu kemaren itu Jeno tiba-tiba nyamperin Ayahnya yang lagi tidur dikamar Jisung. Kok bisa ketiduran di kamar Jisung? Habis bantuin Jisung nyusun Lego. Udah deh lanjut, habistu dia bisik-bisik ke Ayah nya. Gak biasa nih si Jeno begini, Ayahnya aja sampe kaget.
Ayahnya makin kaget pas denger permintaan Jeno. Jadi si Jeno minta dibikinin kolam renang di halaman belakang. Kok tiba-tiba banget minta kolam renang? Tau deh mending tanya Jeno aja nanti.
Jeno sampe bawa kertas banyak banget terus dimasukin map, udah kayak nunjukin proposal ke investor aja. Yang nanya isi file nya, itu isinya tentang kelebihan mempunyai kolam renang di rumah, kemungkinan-kemungkinan kecelakaannya, terus protokol keselamatan nya, pokoknya semuanya rinci. Biar lebih meyakinkan Ayahnya gitu buat bikin kolam renang dirumah.
Jeno bener-bener udah kayak presentasi ngeyakinin investor. Bedanya ini si Ayah yang lagi ngantuk-ngantuk abis nemenin Jisung nyusun Lego.
"Jadi gimana, Pak Taeyong, anda setuju?" fix ini mah si Jeno kerasukan apa kali. Tumben niat banget.
Ayah mah kan gak tega ya Jeno udah nyiapin segala macem, akhirnya dengan setengah nyawa yang terkumpul dia ngangguk dan setuju buat bikin kolam renang di halaman belakang. Biar makin sah, di proposal itu Jeno nyuruh Ayah buat tanda tangan di atas materai 6000.
Gue heran sama lo Jeno, astaga.
Yang sabar ya Pak punya anak semacam Jeno.
Jeno seneng tuh udah di setujuin sama Ayah. Dia laporan akhirnya ke seluruh sodaranya yang lagi ngumpul di teras atas sambil ngunyah koaci.
"GAIS, KITA BAKAL PUNYA KOLAM RENANG!"
Ya, jadi itu singkat cerita kenapa sekarang Dreamies punya kolam renang di rumah nya. Sekarang kolam renang nya udah jadi. Udah di isi air dan segala macemnya, mereka langsung nyebur aja kayak anak kecil yang baru kenal air.
Asik deh mereka tuh, ada yang main tembakan air—Chenle sama Jisung, terus main lempar bola, kalo ini Jeno sama Renjun, kalo Jaemin lagi ngajarin Mark sama Haechan berenang.
Gemes banget liat mereka main di air gitu. Udah kayak anak kecil, padahal mah kaga. Malah ada satu kan yang udah masuk kuliah, gak apa-apa menghabiskan masa remaja selagi bisa.
"Ayo pegang tangan gue aja Kak, kaki nya gerakin jangan lupa," jadi ini Jaemin lagi megangin Mark yang belajar berenang. Haechan lagi nunggu giliran di ujung, kalo Jaemin ngajarin mereka langsung dua bisa nabrak-nabrak nanti si Haechan sama Mark.
"Gue lepas ya, tangan nya gerakin. Inget kan gerakannya,"
Jaemin ngelepas tangannya dia sama Mark biar Mark berenang sendiri, eh baru aja di lepas si Mark malah oleng. Jaemin mendecak kesel, "Kak Mark latihan sendiri dulu buat tangannya, gantian Haechan dulu. Sini!" Haechan yang ditunjuk Jaemin langsung maju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Daily Life | NCT DREAM
Fiksi PenggemarKeseharian Dreamies bersaudara! AU version available on rockstarmkl Started: 170920 End: 110523 🎖️-#1 in haechan 27/11/21 🎖️-#1 in nctdream 14/11/21 🎖️-#1 in Daily 14/5/21 🎖️-#1 in Siblings 24/3/22 🎖️-#5 in Jisung 22/5/21 © moonieoo, 2020