Pagi hari, semuanya panik.
Kenapa?
Daehan gak ada di kasur.
Jadi, tadi tuh Jaemin ke kamar tamu mau ngeliat Daehan sama Haechan apa udah bangun. Soalnya sarapan udah siap.
Tapi pas masuk, Jaemin kaget karena cuman ada Haechan di kasur lagi ngorok. Daehannya gak ada.
Daehan tuh udah bisa jalan, cuman ngomongnya masih belum lancar. Jadi, karena baru bisa jalan dia udah suka lari-larian kemana mana, apalagi rumah Dreamies gede banget.
Haechan langsung dibangunin sama Jaemin, "HAECHAN! DAEHAN MANA?!"
Haechan yang masih setengah sadar ikutan panik, dia langsung bangun terus nyari kesekelilingnya gak ketemu.
Karena Jaemin teriak, semua pada ngumpul ke kamar Tamu.
"ADA APA?!" kata Chenle panik.
"DAEHAN GAK ADA!" Teriak Jaemin, lagi.
Nahlo semua panik pagi-pagi. Akhirnya sekarang mereka nyari Daehan ke sekeliling rumah.
Gak lucu Daehan ilang, bisa di cincang mereka sama si Bunda.
"Tadi lo bener gak liat apa-apa, Chan?!" Tanya Mark, Haechan geleng. "Sumpah gue gak ngeliat Bang, gue tidur,"
Renjun, Chenle, Jeno nyari ke halaman belakang. Haechan, Mark nyari ke kamar-kamar. Jisung, Jaemin nyari di lantai 1 sama 2.
"Cung ..." Tiba-tiba Jisung denger sesuatu pas dia lagi di ruang cuci baju.
"Hah?" Jisung bingung.
"Kak, tadi ada yang manggil," kata Jisung ke Jaemin, "tadi ada yang manggil nama Icung." Sambungnya.
Jaemin bingung.
"Cung ..."
Jaemin denger, Jisung juga. Mereka bongkar lemari yang ada di ruang laundry. Ternyata, suaranya dari dalem mesin pengering yang udah rusak.
"DAEHAN!" teriak Jaemin. Semuanya langsung pada lari-larian ruang laundry. Ternyata, Daehan ada di dalem mesin pengering yang udah rusak.
Untung udah rusak ya, jadi gak nyala.
Daehan langsung diambil dari mesin pengeringnya sama Jisung, karena daritadi Daehan nyebut nama Jisung.
"Kamu kok bisa sampe sini sih, Dek?" Kata Jisung. "Cung ..." Daehan masih manggil nama Jisung sambil ketawa tawa di gendong Jisung.
"Allahu ... Panik banget gueeeee," kata Haechan. Gimana gak panik, dia yang tidur bareng tiba-tiba udah gak ada si Daehannya.
Dia langsung megang dada nya karena ngos-ngosan + panik.
Yang lain juga.
"Mau copot jantung gue anjrot," saut Jeno. Akhirnya pada bubar jalan, langsung ke meja makan.
Daehan masih ada di gendongan Jisung.
Sekarang waktunya mereka sarapan. Tapi sebelumnya, pada nenangin diri dulu, panik lur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Daily Life | NCT DREAM
FanfictionKeseharian Dreamies bersaudara! AU version available on rockstarmkl Started: 170920 End: 110523 🎖️-#1 in haechan 27/11/21 🎖️-#1 in nctdream 14/11/21 🎖️-#1 in Daily 14/5/21 🎖️-#1 in Siblings 24/3/22 🎖️-#5 in Jisung 22/5/21 © moonieoo, 2020