Our Daily Life: Mark as first brother

1.9K 248 14
                                    

Kalo ditanya, apa sih yang bikin anak-anak ini bangga punya Kakak pertama modelan Mark? Jawabannya beragam, mulai dari hal paling simple aja.

Mark itu gak terlalu suka nonton film horror, apalagi nontonnya malem-malem, kecuali kalo ramean, dia masih bisa toleransi lah ya. Tapi ada satu hari itu, jam 2 pagi, kebetulan Mark emang lagi gitaran aja di kamar nya, tiba-tiba ada yang ngetok pintu.

Ternyata itu Chenle dengan senyum jail nya, dia langsung masuk terus lompat ke kasur Mark.

"Kak, nonton IT chapter 2 yuk? Hehehe," ucap Chenle sambil cengengesan.

"HAH GILA LO JAM SEGINI?!" Mark kaget.

"Ih, abisnya tadi gue mau beli film Moana tapi malah kebeli yang IT, gue baru sadar kalo salah beli di akhir. Melayang deh duit gue 80 ribu," keluh Chenle.

Mark gak tega juga asli nya, 80 ribu itu nggak dikit walaupun mereka tajir ya. Dari dulu udah diajarin ngehargain duit kan sama orang tua nya.

"Ya Kak? Temenin, ya?" Dengan jiwa Kakak sejati, Mark akhirnya setuju buat nemenin Chenle nonton film IT jam 2 pagi. Dari hal sederhana kayak gitu, bikin Chenle makin bangga punya Kakak kayak Mark.

Kalo buat yang lain, sama hal nya. Kayak waktu itu, biasalah Renjun sama Jaemin lagi eksperimen bikin dessert box kan. Habis nemu resep di Twitter. Di rumah cuma ada mereka berdua sama Mark aja. Yang lain lagi ikut Bunda sama Ayah ke malang. Katanya mah mau refreshing sebelum masuk sekolah.

"Njun, ini lo gak salah masukin bahan kan? Bantet kue nya anjir." Jaemin lagi ngecek keadaan kue nya yang ada di dalem oven, udah terhitung 30 menit tapi belom ngembang sama sekali.

"Lah lo kan yang masukin bahan nya, gue mah dari tadi ngaduk cream," Renjun pembelaan. Jaemin garuk-garuk kepala nya bingung, nggak tau harus gimana. Mau bikin lagi, mubadzir banget. Akhirnya yaudah deh kayak gitu aja, maklum percobaan pertama.

Kue nya udah mateng, Jaemin langsung keluarin dari loyang, betul aja, bantet kue nya.

"Lo gak pakein baking soda ya, Jaem?!"

"Eh iya, lupa, hehe." Kalo bukan saudara nya sendiri, udah Renjun geplak pake spatula itu si Jaemin.

Kue agak bantet gapapa, yang penting cream sama cokelat nya. Susun deh tuh sama si Renjun. Dan akhirnya jadi! Jaemin langsung nyiapin meja biar mereka berdua bisa makan dengan tenang.

"Siniin Njun," suruh Jaemin. Renjun pun naro kue nya di meja, keliatan nya mah enak banget, gak tau rasanya. Cokelat sama cream sana sini, duh, gila kece.

Renjun sama Jaemin langsung nyendok, dan, hap, makan.

Belom juga di kunyah, muka mereka udah sepet aja. Tapi lama-lama mereka telen.

"KOK PAIT SIANJIRRRRR!!" Teriak Renjun. Jaemin langsung buru-buru lari ambil minum, gak lupa dia ambilin buat Renjun.

"RENJUN LO MASUKIN COKELAT YANG MANA!"

"GUE MASUKIN DARK CHOCOLATE SIALANNN!"

Yup, Renjun salah ambil cokelat. Dia malah ambil yang pure dark chocolate. Gak ada campuran gula atau susu, pure cuma cokelat aja. Nah kebetulan, ini cream nya gak banyak banget, jadi yang paling mendominasi rasa cokelat pait nya. Agak ketolong dikit sama cream tapi tetep aja pait abis.

Yang ada di kepala Renjun cuma satu, Mark. Daripada dibuang mending dia manggil Mark buat bantuin abisin bareng-bareng.

"Kak Mark! Dimana!"

"Di garasi!"

Renjun nyamperin deh tuh, ada Mark yang lagi nge-pilox rumah-rumahannya. "Kenapa, Dek?" Renjun nunjuk ke dapur, "Bantuin abisin," pinta Renjun.

Our Daily Life | NCT DREAM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang