Tepat hari ini, Jennie dan Ningning serta seluruh siswa tingkat sekolah dasar sedang melaksanakan Ujian kelulusan mereka.
Hari ini adalah hari terakhir ujian mereka, dan mata pelajaran yang akan diujikan adalah Matematika.
Ningning mengerjakan soal-soal dengan sangat cepat dan mungkin benar semua, secara Ningning mempunyai IQ hampir sama dengan Namjoon untuk anak seusianya.
Setelah hari terakhir ujian kelulusan itu berakhir, Ningning dan para Sahabatnya diajak oleh Seokjin bersama dengan Jimin, Taehyung, dan Jungkook berjalan-jalan berkeliling Seoul.
Jennie melihat keempat kakaknya yang hendak pergi bersama Ningning dan ketiga sahabatnya, Jennie pun merasa dia tidak dipedulikan lagi oleh mereka.
Jennie memutuskan untuk pergi merayakan kelulusan nya bersama dengan teman-temannya, tak memikirkan lagi kejadian tadi.
Sekarang Ningning dan ketiga sahabatnya, serta keempat kakaknya tengah berjalan-jalan di Mall terbesar Seoul.
Semua yang diinginkan Ningning dan teman-temannya dipenuhi oleh Seokjin, apapun itu.
Setelah puas berjalan-jalan, Seokjin dan yang lainnya memutuskan untuk pulang. Sebelum pulang ia akan mengantar sahabat-sahabat Ningning terlebih dahulu.
Sesampainya di Mansion Min, Ningning masuk dengan bahagia diikuti para kakaknya yang sedang membawa beberapa belanjaan.
"Mama! Ningning belanja bersama teman-teman"-cerita Ningning kepada Yeona
"Wahh, benarkah? Bagaimana dengan soal ujian tadi,hm?"-tanya Yeona dengan mengelus lembut surai rambut Ningning
"Mudah sekali!"-Ningning menjawab dengan polos
"Besok perpisahan ya? Semoga kamu menjadi lulusan terbaik"-ucap Yeona
"Besok kakak akan temani Ningning ke acara itu, kau mau kan?"-tanya Seokjin
Yang ditanya pun hanya mengangguk, dan sibuk memakan coklat yang dibeli oleh Seokjin tadi di toko Seohoon.
Keesokan harinya, Ningning sudah siap dan terlihat cantik ketika memakai dress selutut berwarna putih dan rambut yang di kepang serta di beri hiasan bunga-bunga kecil.
"Adik kita cantik sekali!"-puji Jungkook
"Terimakasih!"-Ningning memeluk Jungkook sebagai ucapan terima kasih
"Ayo Ningning kita berangkat sekarang"-Ajak Seokjin dan disetujui oleh Ningning
Diperjalanan menuju tempat acara, Ningning terlihat bahagia dengan hidupnya yang sekarang. Dia mempunyai teman yang baik, tidak membeda-bedakan, dan menerima Ningning apa adanya.
Sesampainya di tempat acara, terlihat Jennie dan Yeona baru saja tiba di tempat ini. Mengapa mereka terpisah? Karena Jennie tidak mau pergi bersama dengan Ningning, dan ia juga ingin Yeona yang menemaninya ke tempat acara. Yang pasti harus dengan melewati perdebatan panjang, dan hasilnya Seokjin yang akan mewakilkan orang tuanya sebagai wali Ningning.
Ningning dan Seokjin masuk dan mencari tempat duduk sesuai urutan kelas masing-masing siswa, dan tak lama ia menemukan bangku itu tepat di sebelah sahabat-sahabat Ningning.
"Hai kak! Hai Ningning!"-sapa Karina
"Hai!"-sapa mereka kompak
Acara pun dimulai, sambutan-sambutan dari kepala sekolah, ketua komite, dan lain-lain menggema. Setelah acara sambutan itu, dilanjutkan dengan acara hiburan oleh para siswa yang berkenan.
Dan tiba waktunya pengumuman lulusan terbaik tahun ini, semua siswa harap-harap cemas dengan pengumuman yang akan di sampaikan.
"Baiklah, sekarang tiba saatnya. Saya berdiri disini hendak mengumumkan siapa lulusan terbaik tahun ini"-ucap kepala sekolah itu
"Untuk murid-murid yang tidak menjadi lulusan terbaik tahun ini, saya harap bisa meningkatkan lagi belajarnya"
"Baiklah, lulusan terbaik tahun ini adalah..."-kepala sekolah itu membuka amplop berisikan nama lima besar yang lulus dengan nilai terbaik
"Kelima diraih oleh Park Seuhyun, keempat adalah Shin Hyuka, ketiga adalah Lee Donghae, kedua adalah Choi Hyun yu, dan saat yang ditunggu-tunggu lulusan terbaik diraih oleh... Min Ningning"-ucap kepala sekolah, semua tepuk tangan mendengar Ningning yang menjadi lulusan terbaik tahun ini dengan semua mata pelajaran bernilai seratus.
Ningning maju ke depan bersama dengan Seokjin, terlihat dari panggung jika Yeona amat sangat bahagia mendengar anaknya menjadi lulusan terbaik. Berbeda dengan Jennie, yang wajahnya menjadi merah padam menahan marah kepada Ningning.
Sesudah acara selesai, semua siswa dan para orang tua dipersilahkan untuk pulang. Begitu pula dengan Ningning dan Seokjin.
Sesampainya di rumah, Ningning langsung disambut bahagia oleh Jimin, Taehyung, dan Jungkook.
"Wahh! Adik kakak mendapatkan peringkat pertama ya?"-Jimin tak henti-hentinya tersenyum
"Iya!"-jawab Ningning
"Kau mau apa, hm?"-tanya Taehyung
"Emm, coklat!?"-jawab Ningning
Jennie tiba-tiba datang dan ikut menambahi pembicaraan Taehyung dan Ningning, ya Taulah kalau Jennie sangat iri kepada Ningning. Padahal seharusnya Ningning yang merasa iri, karena Ningning sangat kurang perhatian dari keluarga nya.
"Aku ingin baju baru, kak"-Jennie menambahi
"Kau minta saja kepada Yoongi, bukannya kau sudah banyak diberi hadiah oleh para kakakmu?"-ucap Jungkook yang mungkin membuat hati Jennie sakit
"Kak, kenapa kalian selalu membedakan aku dengan dia?"-Jennie berkaca-kaca
"Ya! Bukankah kau dan para kakakmu itu juga membeda-bedakan kalian ?"-ucap Taehyung
Seokjin yang melihatnya, langsung membawa Ningning, Jungkook, Taehyung, dan Jimin pergi menjauh.
"Anak Mama, selamat atas keberhasilan mu. Mama bangga kepadamu, nak"-Yeona merengkuh tubuh Ningning
Mereka pun melakukan makan siang bersama, dan dengan berbagai menu spesial untuk kelulusan terbaik Ningning.
"Pasti nanti perusahaan Papa akan berjaya jika Ningning yang memimpin"-ucap Yeseo dengan mengusap surai rambut Ningning
"Papa bangga padamu, Ningning"-ucap Yeseo bangga atas keberhasilan Ningning
Jennie yang melihat adegan di depannya sekarang langsung membanting sendoknya, dan pergi meninggalkan meja makan.
"Ya! Sopan santun mu mana?"-teriak Seokjin
"Sudah hilang!!"-Jennie membalas teriakan Seokjin
"Itu gara-gara kau cacat!"-bentak Yoongi kepada Ningning
"Dasar Iri!"-teriak Seokjin membuat semua orang di meja itu terdiam seketika
Tbc.
Ini cerita itu sebenarnya udah lama nangkring di draf aku, tp baru mau publikasi sekarang aja😂
KAMU SEDANG MEMBACA
The Autism Sister [END]
Short StoryThe Autism Sister [BTSxJenNing] "Hei, cacat! Lo sengaja ya numpahin susu di baju gua, ha?!"-hina Yoongi "Yoongi! Stop bilang adikmu cacat, ini bukan kesalahannya!"-bentak Yeseo "Dia bukan adikku! Adikku hanya Jennie"-balas Yoongi . . . Update setia...