Akhir-akhir ini Seoul tengah menjadi pusat perhatian, karena terdapat dua girlgrup yang baru didebutkan oleh dua agensi besar di Industri musik Korea Selatan.
Pertama, Blackpink. Dimana visual masing-masing member selalu menjadi pusat perhatian, Blackpink terdiri dari empat member.
Chaeyoung atau Rose, Lalisa atau Lisa, Jisoo, dan Jennie. Iya Jennie, adik dari ketujuh pria dan kakak dari Ningning.Kedua, Aespa. Disini talent dari mereka selalu dipuji oleh khalayak ramai, Aespa juga terdiri dari empat member. Karina, Winter, Giselle, dan Ningning.
Mereka pun selalu memperebutkan posisi tertinggi di kancah nasional maupun internasional, tak jarang pula mereka bertengkar.
Seperti hari ini, hari ini ada acara awards terbesar di Korea. Aespa dan Blackpink termasuk dalam nominasi awards itu.
Pengumuman pemenang nominasi satu persatu dibacakan, tiba saat nominasi 'artist of the years' dibacakan.
"Dan 'artist of the years' jatuh kepada.. Aespa"-pembaca nominasi pun memberikan Tepuk tangan.
Member Aespa berdiri, dan berjalan untuk maju ke panggung. Mereka melewati tempat duduk Blackpink, disitu nampak Jennie menginjak gaun milik Ningning hingga Ningning nyaris terjatuh.
Untung ada Winter di sebelahnya, yang langsung sigap memegang tubuh Ningning."Ningning, kau tidak papa?"-tanya Winter
"Tidak papa, mari. Mereka menunggu kita"-Ningning memerintah Winter untuk dulu, sementara dia menatap tajam kepada Jennie.
"Permisi, pemilik Thropy mau lewat. Jangan menghalangi"-Sindir Ningning tepat di wajah Jennie.
Ningning pun berjalan cepat menuju panggung, menunggu gilirannya untuk melakukan speak up.
Tiba saatnya Ningning untuk speak up, Ningning memegang Thropy nya dan mengangkatnya Tinggi-tinggi.
"MY this for you, terimakasih untuk semuanya yang sudah mendukung kami hingga sekarang. Terimakasih kepada keluarga kami, terutama musuh kami. Ahaha, maaf hari ini kalian kukalahkan"-Sindir Ningning
Setelah acara selesai, semua idol pun satu persatu pergi meninggalkan gedung.
Berbeda dengan Blackpink dan Aespa yang masih saja bertengkar, kedua managernya pun kewalahan menghadapi mereka.
Hingga kepala Jennie mendadak diserang oleh pusing yang sangat sakit, semua yang berada disitu pun kaget dan langsung menolong Jennie.
"Siapkan mobil!"-teriak Ningning yang melihat kembarannya itu kesakitan, manager Aespa pun keluar dan menyiapkan mobil untuk membawa Jennie ke Rumah Sakit.
"Jennie bertahanlah"-Ningning mengusap kepala Jennie sayang
"Arghh tolong, kepalaku sangat sakit"-keluh Jennie
"Hey! Apakah mobilnya sudah siap, ayo cepat!"-teriak Ningning kebingungan
Manager Blackpink pun mengangkat tubuh Jennie, dan membawanya segera ke Rumah Sakit.
Sesampainya di Rumah Sakit, sudah terdapat ketujuh kakak Ningning. Dan juga Yeona.
Jennie dibawa masuk ke dalam UGD, Ningning sedari tadi pun tak henti-hentinya menangis.
Taehyung yang melihat itu pun, mendekati Ningning dan memeluknya.
"Hey, cantik. Kenapa kau menangis,hm?"-tanya Taehyung dengan melihat wajah Ningning di pelukannya
"Apakah hiks dia akan selamat, Tae?"-Ningning masih menangis di pelukan Tae
"Percayakan semua kepada Tuhan dan dokter, berhenti menangis"-perintah Taehyung yang langsung dituruti Ningning.
Tak berapa lama kemudian, dokter keluar. Wajahnya terlihat sangat menghawatirkan.
"Bagaimana keadaan putriku, dok?"-tanya Yeona
"Maaf sebelumnya, Putri nyonya terkena radang selaput otak. Dan ini sudah parah, apakah tidak ada yang mengetahui ini sebelumnya?"-jelas dokter yang bernametag Kim Jung eum
"Akhir-akhir ini ia memang mengeluh kepalanya sakit, tetapi ia tidak mau dibawa ke Rumah Sakit"-jelas Manager Blackpink
"Apakah dia akan baik-baik saja?"-Ningning giliran bertanya
"Kami akan memberikan yang terbaik, kalau begitu saya permisi"-dokter Kim pun pergi meninggalkan tempat itu
Tbc
Ga jelas banget dah makin kesini...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Autism Sister [END]
Short StoryThe Autism Sister [BTSxJenNing] "Hei, cacat! Lo sengaja ya numpahin susu di baju gua, ha?!"-hina Yoongi "Yoongi! Stop bilang adikmu cacat, ini bukan kesalahannya!"-bentak Yeseo "Dia bukan adikku! Adikku hanya Jennie"-balas Yoongi . . . Update setia...