Cast!

1.3K 62 0
                                    

Baiklah saatnya perkenalan tokoh dimulai!!

•Min Seokjin

Anak pertama dari sembilan bersaudara, tampan, dan memiliki sifat dermawan, tegas, dan bijaksana. Sangat menyayangi adik-adiknya tanpa membeda-bedakan, terlebih lagi ia sangat menyayangi adiknya yang memiliki penyakit Autisme.

•Min Yoongi

Anak Kedua, sangat menyayangi adik perempuan nya yang sehat dan membenci adik perempuannya yang memiliki penyakit autis. Memiliki sifat sadis dan pemarah kepada adik perempuannya yang ia benci, tegas,dan dingin.

•Min Hoseok

Anak ketiga, mood booster keluarga. Benci kepada adiknya yang berpenyakit, hanya sedikit memiliki rasa iba kepada adiknya itu. Memiliki sifat periang, dan tidak pernah marah kecuali kepada adiknya yang berpenyakit.

•Min Namjoon

Anak keempat, memiliki sifat bijaksana. Dan menyayangi adik-adiknya serta abang-abang nya, ia sebenarnya sangat menyayangi adiknya yang berpenyakit. Tetapi ia sangat gengsi untuk menunjukkannya.

•Min Jimin

Anak kelima, sangat menyayangi adiknya yang berpenyakit, benci kepada adiknya yang tidak berpenyakit dan memiliki sifat yang sangat kejam kalau dihadapkan kepada adiknya itu. Tapi ia pandai menyembunyikan kasih sayangnya kepada Ningning.

•Min Taehyung

Anak keenam, diam-diam membenci adiknya yang tidak berpenyakit. Hanya saja ia memilih untuk diam saja ketika adiknya melakukan kesalahan, memiliki sifat penyayang kepada siapa saja.

•Min Jungkook

Anak ketujuh, sama seperti Taehyung. Jungkook juga memendam rasa bencinya terhadap adiknya yang sehat, Walau kadang ia juga menunjukkan sifatnya yang tidak menyukai adiknya itu. Sangat menyayangi adiknya yang berpenyakit lebih dari siapapun, rela melakukan apapun untuk adiknya agar ia bahagia tanpa sepengetahuan abang-abangnya

•Min Jennie

Anak kedelapan, Seorang gadis cantik dan sehat, tidak memiliki penyakit seperti kembarannya. Sangat membenci kembarannya itu, dan selalu mencari perhatian kepada abang-abangnya. Sombong dan angkuh, serta selalu iri kepada kembarannya ketika kakak pertamanya selalu lebih menyayanginya daripada dirinya.

•Min Ningning

Anak terakhir, memiliki penyakit yang bernama Syndrome Asperger atau lebih dikenal dengan nama autism tetapi kata dokter ia akan sembuh jika melakukan terapi medis setiap satu bulan sekali. Dibenci oleh kakak-kakaknya, dan memiliki sifat sabar.

Demikian perkenalan nya..

Fyi : Anggap aja Jennie sama Ningning umurnya sama!Tokoh lainnya nyusul di part-part yang akan datang..
Maaf juga nggak bisa ngasih foto, g bisa di up fotonya😥

Janji besok bakal double up!

The Autism Sister [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang