13

2K 269 98
                                    

Hi qamu yang lagi baca ini, semalam malam Minggu dari aku - kth

Vote dan komen banyak banyak biar cepet ketemu di apdetan selanjutnya 💖

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote dan komen banyak banyak biar cepet ketemu di apdetan selanjutnya 💖

WILD MOM

Irene menggeliat dalam tidur. Tubuhnya masih sama lelahnya dengan semalam, kendati cahaya menyilaukan yang mengenai wajahnya seperti memaksa dirinya untuk bangun. Tidak tahukah sang fajar bahwa Irene baru bisa tidur setelah jam menunjukkan angka tiga? Semalam, mereka selesai bercinta setelah waktu menunjukkan angka satu. Tak sampai disitu saja, Taehyung tak langsung membiarkannya beristirahat. Irene baru sadar jika Taehyung sama manjanya dengan dulu. Setelah membersihkan dirinya terlebih dahulu dan keluar hanya dengan balutan kimono, Taehyung memberitahunya bahwa ia lapar dan menginginkan Irene menemaninya makan. Irene tentu saja tidak bisa menolak.

Berakhir bukan hanya Taehyung saja yang menikmati makanan berupa tenderloin steak, tapi Irene juga karena tergiur dengan wanginya yang luar biasa nikmat. Irene pun tak bisa menampik jika dirinya lelah dan ya ... lapar. Begitu Taehyung menyodorkan ke arahnya, dengan senang hati Irene membuka mulutnya dan menerima suapan sang pria. Setelah selesai dengan makan malam yang mungkin sudah tidak lagi bisa dikatakan begitu, berikutnya Taehyung mengajaknya menonton film. Film dari negeri Paman Sam yang tak Irene tahu. Ia menemani Taehyung hingga matanya yang tak bisa diajak kompromi menyerah dan berakhir terlelap dalam pelukan pria itu.

Irene ingat semalam ia tidur dalam dekapan Taehyung. Namun ... ketika dirinya meraba disamping kosong tempat tidur, mencari - mencari tubuh hangat pria yang menguar bau khas yang Irene kenali. Kendati alih - alih menemukan tubuh Taehyung, tangan Irene malah menemukan hal yang lain. Sontak saja mata yang enggan terbuka seketika melebar. Irene menoleh secepat mungkin, memastikan jika dirinya tak salah menyentuh sesuatu.

Dan ...

Irene tak bisa berkata - kata.

Pandangannya jatuh pada sebuah note yang terselip diantara bunga dan paperbag

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pandangannya jatuh pada sebuah note yang terselip diantara bunga dan paperbag. Ia tahu siapa pemilik tulisan tangan itu. Good morning, Beautiful, bisik batinnya senang. Sedetik kemudian, Irene meletakkan catatan kecil tersebut disamping paperbag dari brand mewah yang sudah tak asing lagi dalam hidupnya. Setelahnya tatapan wanita itu jatuh pada buket bunga mawar merah. Irene menghirup dalam wangi harum yang menguar dari bunga tersebut. Perasaan hangat seketika menyelimuti dirinya. Irene jadi ingin melihat prianya. Ngomong - ngomong, dimana Taehyung sekarang?

WILD MOM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang