15

1.4K 264 122
                                    

Hai aku balik cepet jangan lupa vote dan komen banyak-banyak yak!

Taehyung & Irene


WILD MOM

Bae Irene.

Sejatinya, Taehyung hampir tak mengenal sosok wanita itu sekarang. Sangat berbeda jauh dengan masa lalu mereka yang begitu membekas dalam benaknya selama ini. Yang Taehyung lihat sekarang, wanita itu terlihat dewasa dengan penampilan glamornya yang mewah. Mimik wajahnya terlihat kian tajam oleh polesan make-up yang sialnya—sialan sekali bagi Kim Taehyung, membuat penampilan wanita itu terlihat lebih cantik dan berani berkali - kali lipat dari diri wanita itu dimasa lalu yang dikenal polos dan pemalu dengan senyum tulus khas seorang Bae Irene. O—oh, jangan lupa dengan tutur katanya yang lembut nan santun, lagi - lagi jauh berbeda dengan sekarang yang mana setiap bertutur kata hanya akan membuat sang lawan bicara menderita serangan jantung dadakan.

Taehyung tidak tahu seperti apa rencana Tuhan dalam merangkai takdirnya. Namun terlibat kembali dengan wanita itu bukanlah harapan Taehyung. Ia ... lebih memilih memulai semuanya dari nol. Taehyung tak keberatan memulai semuanya meski sudah terlambat. Dirinya tak keberatan mengikuti saran kedua orangtuanya untuk mengganti peran sang ayah untuk menjalankan bisnis keluarga mereka beberapa tahun silam. Dan Taehyung tak keberatan ketika sang ibu memintanya kembali sejak dulu jika dengan kepulangannya Taehyung bisa merubah apa yang ada didepannya sekarang—menghalangi ayahnya untuk tidak menikahi wanita ul—ck, sialan. Mengapa hatinya menolak menyebut nama Irene sebagaimana Jimin dan ibunya?

Rasanya, perjalanan hidup yang kini ia lalui tak ada bedanya dengan film - film dengan konflik jadul atau mungkin tidak masuk akal akan terjadi dalam kehidupan nyata. Tapi nyatanya ia salah.

Lihatlah. Lihat, bagaimana wanita yang pernah menjadi kekasihnya dulu, kini menjadi sosok istri dari ayahnya. Ayah kandungnya sendiri. Ibu? Demi apapun, Taehyung masih bisa menerima jika wanita lain yang merebut posisi ibunya. Meski ia harus mendapati wajah terluka sang ibu kala menatap ayahnya, kendati Taehyung tak harus ikutan menampung luka karena fakta yang memperlihatkan sang mantan kekasihnya kini menjadi ibu tirinya. Apapun yang ayahnya katakan, Taehyung tak akan sudi menyebut wanita itu sebagai ibunya. Yang menjalin hubungan dengan wanita itu adalah ayahnya. Tidak dengan Taehyung.

Dalam pandangan Taehyung, Irene tak lebih dari wanita yang telah merusak bahtera rumah tangga kedua orangtuanya. Wanita yang telah merebut hak - hak ibunya. Dan wanita yang telah menghianati ayahnya. Terlepas dari cinta atau tidak cintanya sang ayah pada wanita itu, dimata Taehyung, Irene telah berhianat dibelakang ayahnya. Taehyung tahu ia pun terlihat dalam skandal baru dengan Irene, dan jika ayahnya mengetahuinya, Taehyung sudah bisa membayangkan jika hidupnya berada ditangan pria itu. Tapi kalian tidak lupa, bukan? Bukan Taehyung yang memulai. Godaan Irene yang pada akhirnya membuatnya jatuh dalam permainan itu, kemudian Taehyung terpancing untuk menyakiti wanita itu dengan alibi membalas sakit hati yang dirinya rasakan setelah penghianatan yang dilakukan.

Benarkah begitu, Kim Taehyung? Suara lain entah darimana menggema dalam benaknya.

Taehyung bertanya pada dirinya sendiri. Benarkah ia melakukan itu semata - mata karena ia ingin membalas Irene? Bukan karena adanya sang hati yang masih menjadi milik wanita itu selama ini?

Tidak!

Jelas tidak!

Tidak pernah ada perasaan apapun pada wanita itu. Tidak ada setelah hari dimana wanita itu memilih meninggalkannya dengan sepucuk surat undangan.

WILD MOM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang