Sebelum ini, mohon bantuannya, ya. Aku butuh kalian untuk merevisi bagian yang janggal. Terutama bagian saham² yg aku gangerti samsek ;(
Sumpah akutuh bego tentang begituan, jadi yg paham mohon bantuannya. Revisi seandainya aku salah, ya. Dan kasih tau aku harus revisinya kek gimana. Maaciiiwwww ♥️
Eh iya, voment yaak! Aku bakalan vote sehari atau mungkin 2 hari lagi kalo votenya banyak. Sekalipun part kemarin belum melebihi part sebelumnya, gpp. Aku dah kangen jadi apdet hihi.
Gudnight dan selamat membaca sistur
WILD MOM
❦
Ting!
Notifikasi dari ponsel yang tergeletak disamping kosong ranjang menarik perhatian Irene yang tengah menikmati waktu sore menjelang malam dengan kegiatan malas - malasan sambil menyaksikan acara komedi dari televisi untuk menoleh. Irene meraih benda pipih itu setelah meletakkan mangkok kaca berisi popcorn ke atas pangkuannya terlebih dahulu. Sedetik setelahnya, ia menekan notifikasi pesan yang ternyata dari Jay. Tanpa pikir panjang, Irene segera membalas pesan dari pria itu.
Jay : bersiap - siaplah. Hubungi aku setelah selesai.
Me : okay
Irene meletakkan popcorn-nya ke atas nakas, lalu turun dari ranjang menuju kamar. Namun sebelum itu, ia menghubungi Yoon agar segera menuju kamarnya untuk membantunya bersiap - siap. Karena Seulgi sedang keluar entah kemana, Irene harus mempersiapkan sendiri keperluannya.
"Yoon, tolong segera ke kamarku."
Setelah mendapat balasan berupa kata 'iya', Irene langsung mematikan panggilan itu, meletakkan ponselnya diatas meja dan berlalu menuju kamar mandi. Kalian pasti bertanya - tanya mengapa suasana hatinya begitu ringan dan senang hari ini? Terlepas dari film komedi yang ditontonnya tadi, hatinya senang karena malam ini ia akan bertemu Taehyung lagi setelah terakhir kalinya mereka berpisah tadi pagi. Ini benar - benar gila bukan? Irene tidak tahu mengapa ia bisa seperti ini? O—oh, atau mungkin karena perlakukan pria itu semalam? Hm, iya, Irene pun tak bisa menampik karena bagaimana pun, Taehyung semalam benar - benar membuatnya mabuk kepayang. Bukan hanya karena permainan panas mereka, namun juga perlakuannya yang lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
WILD MOM
RomanceRated : [M] ❝blame the fate that brought back the old story that was over❞ start : 24 Mei 2020 end : - [ the romance fanfiction series 3 ] ©yerimiesweety