.
.
.Drett drettt
El mengernyitkan alisnya bingung setelah melihat nama 'tante Sellin' di layar ponselnya. Ada apa Mommy Morgan meneleponnya tengah malam seperti ini? Apakah ada yang penting.
Langsung saja El mengangkat telepon."Halo tante?"
" halo El, kamu lagi sama Morgan nggak?"
"Lho Morgan belum pulang tan?"
"Belum El,tante kira lagi ngumpul sama yang lain."
"Morgan nggak lagi sama aku tan,tadi yang lain juga langsung pulang."
"Tante khawatir terjadi apa-apa sama Morgan. Kamu tolong cariin Morgan ya El,dari tadi tante telponin nggak di angkat."
"Tante tenang ya,El sama yang lain bakalan cari Morgan kok. Mending sekarang tante istirahat ya."
Makasih ya El,yaudah tante tutup dulu."
"Iya tante'"
'Tut'
El segera menghubungi Kenan dan Aga. Kenan tengah perjalanan ke sini. Sedangkan Aga,El terus menerus meneleponnya,namun tidak di angkat-angkat oleh Aga.
"Bangsat mana sih ni bocah."umpat El kesal.
El terus mencoba menghubungi Aga,sampai---
"Ngapain anjing,ganggu orang lagi tidur aja,bangsat lo." Kesal Aga di seberang sana.
"Kerumah gue sekarang anjir, Morgan nggak pulang."
"Elah,paling tuh bocah tidur di apartement."
"Apartemen matamu,Morgan anti anjing ke apartemen. Dahlah lo buruan ke sini."
"Huh,iya iya. Lagi enak-enak tidur juga mal.."
'Tut'
El langsung mematikan sambungan telepon nya.
Terdengar deru mobil Kenan. El segera turun ke bawah dan menghampiri Kenan.
"Aga?" Tanya Kenan setelah keluar dari mobil.
"Masih di jalan tuh babi. Masuk dulu. Bonyok ke luar negeri."
Mereka berdua duduk di sofa ruang tamu,menunggu Aga yang masih dalam perjalanan.
Brakkk
"Bangsat,pintu rumah gue anjing." Kesal El kepada Aga yang barusaja mendobrak pintu rumahnya.
"Hehe."
Aga ikut duduk di sofa.
"Menurut kalian, Morgan kemana?" Tanyanya"Nggak tau satt." Kesal El
"Tapi gue takut dah, Morgan beneran pergi." Lanjut El
"Gue juga mikir gitu,bisa aja dia pergi karna ucapan Velyn tadi." Timpal Aga
"Gue telepon nggak di angkat." Ujar El
"Coba gue telpon." Ucap Kenan lalu merogoh saku celana nya.
Tiga kali sambungan,tidak dijawab oleh Morgan. Sekali lagi Kenan menghubungi Morgan.
"Haha,ngapain nelpon gue?mau nyalahin gue,haha gue tau gue salah,bodoh banget gue haha." Ucap Morgan. Tunggu kenapa suaranya berisik sekali? Kenapa ucapan Morgan ngelantur.
"Woy bangsat,dimana lo." Tanya Kenan.
"Ngapain kamu tanya aku dimana,Velyn. Bukannya kamu yang bilang kalo aku harus pergi jauh."
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Devil [Segera Terbit]
Novela Juvenil[FOLLOW SEBELUM MEMBACA!] "Now,you are mine. Forever is mine. Kalo ada yang berani nyentuh atau deketin kamu,aku akan bunuh orang itu. Ngerti?" ~Morgan *** Morgan Xabiru Alexon, iblis pencabut nyawa yang menjelma sebagai lelaki tampan. Siapa yang be...