manjanya kesayangan.

4.2K 312 14
                                    


Queen masih terlelap dalam mimpi nya setelah pulang dari kebun binatang ia sangat kelelahan dan berakhir tidur dalam gendongan chanyeol.

Queen masih berada di alam mimpinya sampai sang kakak atau yang biasa ia panggil koo masuk kedalam kamarnya.

" Kesayangan kakak mau tidur sampai kapan? " Jungkook bertanya meskipun ia tau jika kesayangannya ini tidak akan menjawab.

Jungkook perlahan mendekati Queen yang masih tertidur dengan di balut selimut bulu tebal miliknya. Melihat wajah mengemaskan si kesayangan saat tidur.

Jungkook jadi ingat saat dimana Queen di culik dulu, ia dan hyung nya Yoongi sangat frustasi tidak hanya mereka tapi semua orang juga.

Mencari kesana kemari berharap untuk bisa menemukan dan melihat si kesayangannya tumbuh besar. Tapi nyatanya ia tidak bisa, bahkan saat kesayangannya ini berada dalam fase pertumbuhan . Jungkook selalu bertanya-tanya apa yang terjadi dengan kesayangannya ini saat dulu ada di panti.

Apakah dia makan dengan teratur? Apakah tidurnya nyenyak? Bagaimana jika dia mimpi buruk saat malam hari siapa yang akan ada di sana untuk menenangkan nya.

Tapi melihat kesayangannya ini tidur dengan nyenyak di kamar miliknya jungkook jadi berjanji pada dirinya sendiri untuk terus ada di samping kesayangannya ini sampai kapanpun juga.

Perlahan jungkook mendekat ke arah Queen dan menciumi setiap inci wajahnya, sebenarnya jungkook tidak tega untuk membangunkan kesayangannya ini tapi mau bagaimana lagi sekarang sudah saatnya makan malam.

Setelah 15 detik menciumi wajah kesayangannya ini mulai ada pergerakan dari gadis yang terus di ciumnya. Queen menjauhkan wajah kakaknya ini agar tidak mengganggu acara tidurnya. Jungkook hanya terkekeh saat kesayangannya ini berbalik membelakangi nya.

" Hey, baby wake up " Jungkook membuka sedikit selimut yang menutupi wajah kesayangannya.

" 5 menit lagi " Queen masih menutup matanya enggan untuk membuka.

Tanpa aba - aba jungkook langsung saja menggendong kesayangannya ala koala. Queen yang memang masih sangat mengantuk hanya membiarkan saja apa yang di lakukan okeh kakaknya ini.

.

.

.

" Queen kenapa Kook? " Tanya Seokjin saat melihat jungkook menuruni tangga dengan Queen yang ada di gendongannya.

" Baby masih ngantuk Hyung "

Mereka yang mendengar ucapan jungkook langsung melihat ke arah Queen, mereka tau jika si kesayangan sudah mengantuk makan ia akan jadi sangat manja nanti nya.

Jungkook mendudukkan dirinya di kursi makan miliknya sendiri dengan Queen masih setia tidur di gendongan koala jungkook.

Tidak lama makanan sudah tertata rapi di atas meja lengkap dengan satu mangkuk buah stroberi dan satu gelas susu tentu saja untuk si kesayangan.

Jungkook memakan makan malam nya dengan sesekali menyuapi kesayangan ini dengan waffle, ia tau jika Queen masih belum seberapa terbiasa dengan makanan Korea.

.

.

.

.

Setelah makan malam mereka semua berkumpul di ruang TV. Queen sudah mulai aktif kembali seperti saat ini contohnya, ia sedang kejar - kejaran dengan doyoung, taeil, dan yuta.

Para kakaknya hanya bisa melihat dengan sesekali menahan gemas saat si kesayangan tertangkap . Queen mempoutkan bibirnya karena terus tertangkap, doyoung yang melihat langsung menggendong Queen untuk ia duduk kan di sofa.

Setelah duduk di sofa Queen langsung memeluk suho yang ada di sampingnya.
Suho yang di peluk tiba-tiba langsung menoleh dan mendapati kesayangannya ini sedang memeluknya.

" Renjun "

Renjun yang baru saja turun dari menyiapkan keperluan nya untuk latihan besok langsung menoleh.

" Ya hyung "

" Kami memajukan jam latihanmu " Ucap xiumin.

" Jam berapa Hyung? "

" 3 pagi "ucap suga dengan suara dinginnya.

" Baiklah Hyung "

" Queen ikuuutt " Ucap Queen dengan antusiasnya.

" Tapi nanti baby mengantuk bagaimana? "

" Tapi koo Queen ingin ikuuutt~"

Mereka semua berfikir sebentar..

" Queen ingin ikut ~" Ucap Queen dengan matanya yang sudah berkaca - kaca.

"Baiklah baby boleh ikut, tapi dengan satu syarat "

" Apa itu? "

" Queen harus tidur sekarang supaya bisa bangun lebih awal besok pagi "

" Okee, tapi yoonie temani Queen yaa "

Suga langsung saja menggendong Queen ala koala untuk ia bawa ke kamar.

" Ucapkan selamat malam kepada yang lainnya " Pinta suga.

" Selamat malam semuaa " Ucap Queen dengan melambaikan tangannya gemas.

" Selamat malam baby " Ucap semua orang.

HALOO SEMUA JANGAN LUPA VOTE NYA YAA. AUTHOR KANGEN SAMA KOMENAN KALIAN.

AUTHOR JUGA NGAKAK SAAT BACA KOMENAN KALIAN YANG LUCU LUCU.

BROTHER MAFIA 2 ( BTS & EXO ot12 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang