akhir dari semua.

2.1K 170 15
                                    

Dor!

suara tembakan itu terdengar sangat nyaring membuat Queen menutup kedua telinganya. hening melanda setelah suara tembakan terdengar.

" sampai kapan kau mau seperti itu? "

suara itu membuat renjun langsung membuka kedua matanya, ia baik - baik saja? tapi suara tembakan tadi terdengar nyata di telinganya. renjun meraba sekujur tubuh nya untuk memastikan , renjun langsung beralih menatap Queen di belakangnya ia takut jika yang terkena tembakan adalah Queen.

" Queen " panggil renjun dengan memeriksa sekujur tubuh milik Queen.

ia bernafas lega saat tidak ada satu pelurupun yang bersarang pada tubuh gadisnya, ehh gadisnya? memang dia sudah menjadi gadis nya?.

perlahan Queen membuka matanya ia langsung menangis saat melihat renjun tepat di hadapannya dengan senyum yang menenangkan,Queen langsung memeluk renjun dengan masih terisak kecil. saat mereka sedang berpelukan seseorang menark Queen dan menggendong nya renjun yang terkejut ingin bangkit dan memukul orang itu namun ia urungkan saat melihat siapa pelakunya.

" Jungkook! " Jungkook menggendong Queen menjauh dari renjun .

" renjun!" seseorang berteriak memanggil namanya, renjun menoleh dan mendapati jimin tengah berlari dengan membawa kotak p3k.

renjun total di buat bingung saat melihat chanyeol, sehun, kai, suho, xiumin, dan tao membantu penjahat yang menyerang renjun tadi untuk bangkit.

" hyung hati - hati mereka penjahat yang ingin menculik Queen " seru renjun.

mereka semua saling tatap lalu tertawa dengan kerasnya, renjun yang sedang di obati oleh jimin hanya bingung dengan situasi saat ini. ia menoleh ke arah jimin yang memasang plaster luka pada dahinya.

" kau itu mantan mafia tapi bodoh ya " tunggu? renjun kenal suara itu.

" APPA! " teriak renjun saat mendapati appa nya yang berjalan santai dengan daddy Minho dan mommy razta .

orang yang berpakaian hitam itu melepas topengnya, renjun membolakan matanya saat tau siapa penjahat yang ia lawan tadi.

" kalian! "

" tendangan mu lumayan juga " ucap jaehyun

" pukulan mu masih kurang " timpal taeyong

" sebenarnya ada apa ini, apa yang terjadi? " tanya renjun.

jimin yang tidak tega melihat renjun menceritakan semuanya.

Flashback...

malam itu setelah renjun mengatakan semua nya tentang perasaannya pada Queen jimin mengumpulkan semua saudaranya di ruang kerja milik xiumin, ia ingin membujuk saudaranya terutama Jungkook untuk memberi renjun sebuah kesempatan.

" baiklah ku beri dia satu kesempatan tapi dengan satu syarat " semua yang ada di dalam ruangan itu menunggu lanjutan dari perkataan Jungkook.

" apa itu? " tanya jimin yang tidak sabaran.

" dia harus lulus dari ujian yang akan ku berikan " semua menatap Jungkook bingung.

setelahnya semua orang berkumpul kecuali renjun dan Queen, Jungkook memberi tau ujian apa yang akan ia berikan pada renjun. jadi Jungkook sudah mencari tau sebelumnya besok akan diadakan festival di taman kota yang sering Queen datangi saat bosan di mansion, Jungkook akan membuat Queen dan renjun masuk ke rumah hantu, jika tidak berhasil maka winwin lah yang bertugas untuk membuat mereka berdua masuk ke dalam sana. tapi sepertinya keberuntungan membantu mereka semua Queen dan renjun memilih masuk tanpa adanya paksaan.

BROTHER MAFIA 2 ( BTS & EXO ot12 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang